Motor

Bikin Onar, Geng Motor Ini Kena Tampol Aparat

Polisi kelihatan sempat kewalahan.

Agung Pratnyawan | Cesar Uji Tawakal

Geng motor memukul mobil polisi dengan tongkat kayu. (Facebook/Japan Tomo)
Geng motor memukul mobil polisi dengan tongkat kayu. (Facebook/Japan Tomo)

Mobimoto.com - Kehadiran geng motor yang berulah ternyata tak cuma ada di Indonesia. Hal serupa juga terjadi di negeri sakura, Jepang. Bahkan, geng motor ini 'berbuat onar' secara terang terangan, hingga terjadi konfrontasi langsung dengan aparat Kepolisian.

Seperti dalam video satu ini. Video yang diunggah di media sosial Facebook (2/12) ini memperlihatkan suasana 'penyergapan' oleh pihak Kepolisian, guna mengamankan geng motor yang sedang 'mengacau' di kota. Berikut videonya.

Di dalam video tersebut, terlihat aparat sedang mengejar-ngejar anggota geng motor. Geng motor tersebut juga tampak ada yang membawa senjata tumpul berupa tongkat panjang, memukulkan tongkat tersebut ke mobil Polisi. Polisipun terpaksa bereaksi keras agar 'kerusuhan' segera dapat di atasi.

Video yang diunggah oleh Japan Tomo ini menjadi viral dengan 6 ribu lebih penayangan. Dan tentu saja, peristiwa ini menjadi perhatian warganet.

''Wow those guys are still around (Wow mereka masih ada)'' ujar Mario Filotei.

''Them police were slow chasing them down after the hit (Para polisi lambat mengejar mereka, bahkan setelah memberi mereka 'pukulan')'' ujar Don Swanson.

Jangan sampai terjadi juga di Indonesia, karena adanya geng seperti ini tentu bakal membuat warga resah.

Berita Terkait

Berita Terkini