Motor

Terseret Ombak Saat Naik Matic, Bule Ini Jadi Cibiran Warganet

Biaya sewa tidak sebanding dengan biaya perawatan.

Dany Garjito | Cesar Uji Tawakal

Bule menerjang pantai dengan motor matic. (Facebook/Motuba)
Bule menerjang pantai dengan motor matic. (Facebook/Motuba)

Mobimoto.com - Tidak sembarangan kendaraan bisa melintas di pantai. Kondisi pasir yang begitu 'liat' membuat roda kendaraan, khususnya motor tidak leluasa bergerak. Butuh roda khusus agar sepeda motor bisa digunakan di pantai, itupun masih kesulitan bermanuver. Namun selama punya nyali, kenapa enggak? Seperti yang satu ini.

Nekat naik motor matic ke pantai, turis asing alias bule ini menjadi bahan 'pergunjingan' warganet. Kenapa? Simak video berikut ini.

Dalam video tersebut, kelihatan para turis asing berusaha mengevakuasi motor matic yang nyaris terseret ombak. Sementara turis lain hanya sibuk 'menonton'.

Kejadian ini kontan jadi cibiran warganet. Banyak dari mereka yang menyayangkan ulah ceroboh dari para turis asing  ini.

Bule menerjang pantai dengan motor matic hingga nyaris terseret ombak. (Facebook/Motuba)
Bule menerjang pantai dengan motor matic hingga nyaris terseret ombak. (Facebook/Motuba)

 

''Sewa motor 500rb, benerin motor bisa 2jt lebih...hahahahahah'' ujar Sendy Winada Pribadi Sasradipoera di kolom komentar.

''Kelistrikan dan bodi ancurr.....nyewa 500.000 baikin biayanya kaya beli motor lagi....'' ujar Arif Setiawan.

Sudah sewajarnya para warganet merasa sedikit kesal dengan ulah para turis asing itu. Biaya perawatan motor mahal, apalagi jika sampai terjadi kerusakan yang diakibatkan air asin.

Berita Terkait

Berita Terkini