Motor

Pukul Spion Mobil, Oknum Pengendara RX King Jadi Bahan Hujatan

Pengendara arogan tak ada habisnya...

Dany Garjito | Cesar Uji Tawakal

Oknum pengendara RX King arogan. (Facebook/Bekakas)
Oknum pengendara RX King arogan. (Facebook/Bekakas)

Mobimoto.com - Arogan, itulah kata pertama yang terlintas saat melihat video yang diunggah di media sosial Facebook satu ini. Betapa tidak, seorang oknum pengendara RX King ini terekam dalam sebuah video, 'kepergok' meakukan aksi agresif yang ditujukan kepada pengendara lain.

Tak cuma itu, pengendara motor ini juga melenggang di jalanan dengan motor yang tidak sesuai aturan berlalu lintas. Tanpa lampu sein, tanpa stoplamp. Penasaran? Simak video berikut ini.

Dalam video tersebut, telihat si pengendara RX King hendak mendahului sebuah truk. Namun dari arah berlawanan, melintas sebuah sedan berwarna oranye. Pengendara RX King tersebut malah memukul spion dari sedan tersebut, padahal sedan tersebut masih berada di lajurnya sendiri.

Aksi ini tentu sangat disayangkan oleh para warganet. Banyak yang mengecam aksi dari oknum pengendara RX King tersebut.

''Motornya aja gk tertib, masa main hakim sendiri. Semoga pengendara mobil melihat video ini. Dan segera membuat laporan.'' ujar Dony Bartolomeuz.

''jangan ditiru ya mbah dijalanan itu keras, makanya kalo dijalanan pikirannya harus jauh sama yang namanya emosi'' ujar akun bernama Adit.

Jadi saat berkendara, pastikan selalu jauh-jauh dari emosi ya, Sob! Biar tidak bikin rugi diri sendiri dan orang lain.

Berita Terkait

Berita Terkini