Motor

Nekat Lawan Derasnya Banjir, Pemotor Ini Jatuh dan Hanyut

Bagi pengguna kendaraan bermotor, musim hujan harus waspada jalanan licin, genangan air dan banjir.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Pemotor Jatuh dan Hanyut Saat Terjang Derasnya Banjir. (Facebook/Rindu Inna)
Pemotor Jatuh dan Hanyut Saat Terjang Derasnya Banjir. (Facebook/Rindu Inna)

Mobimoto.com - Buruknya drainase menyebabkan beberapa ruas jalan tergenang air. Tak jarang, air malah mengalir dan cukup deras membuat kesulitan pengguna kendaraan bermotor. Di Malang, Jawa Timur seorang pengendara motor terjatuh dan hanyut karena banjir yang cukup deras.

Video durasi singkat yang diunggah di jejaring Facebook ini menunjukkan kondisi lalu lintas yang agak tersendat karena adanya arus banjir yang lumayan deras di sebuah ruas jalan.

Dibantu seorang warga, para pemotor terlihat mengantre agar bisa melewati derasnya banjir. Namun, ada seorang pemotor yang tetap mencoba menerabas aliran air tersebut.

Namun sampai di tengah, arus air tersebut semakin deras dan membuat si pemotor ini berhenti dan terjatuh. Nggak cuma jatuh, Sob, pemotor ini pun hanyut sampai beberapa meter ke belakang. Beruntung ada beberapa warga yang cukup sigap membantu si pengendara motor.

Menariknya, komentar netizen malah lebih tertuju kepada pria berkepala plontos yang terkesan ogah-ogahan saat membantu pemotor yang terjatuh tadi.

''Dalam benaknya mungkin biarin aja lah bukan di sungai hanyutnya...'' kata Yehezkiel Andreazt Soewarto Wiyono.

''Tambeng.. yo ijek di gas ae, menurut kata hati si gundul 'biarkan dia hanyut bersama masa lalu.''' Ujar Penjelajah Ruang Waktu.

Berita Terkait

Berita Terkini

Motor

Knalpot Racing, Benarkah Bikin Boros Bensin?

Ingin tahu fakta di balik mitos knalpot racing bikin boros bensin? Temukan penjelasan lengkapnya di sini, termasuk faktor yang memengaruhi konsumsi BBM dan hasil penelitiannya.