Motor

Lagi Hoki, Driver Ojol Ini Dapat Mini Cooper saat Harbolnas

Datangnya rejeki, siapa yang tahu?

Agung Pratnyawan | Cesar Uji Tawakal

Dedi Heriyadi (kiri). (Facebook/Motuba)
Dedi Heriyadi (kiri). (Facebook/Motuba)

Mobimoto.com - Datangnya rejeki, siapa yang bisa menebak? Mungkin itulah kalimat yang bisa menggambarkan Dedi Heriyadi, seorang sopir ojol (ojek online) yang sedang ketiban rejeki nomplok.

Sopir ojol ini sangat beruntung, pasalnya dia bisa membeli sebuah mobil mewah dengan harga yang sangat miring saat momen Harbolnas (Hari Beli Online Nasional). Dapat rejeki 'durian runtuh', Dedi mendapatkan mobil Mini Cooper seharga Rp.700 juta-an dengan cuma perlu merogoh kocek sebesar Rp.12.000.

Namun selain mendapatkan rejeki nomplok, teryata sopir ojol yang berasal dari daerah Ciamis ini dikabarkan memiliki anak yang sedang sakit.

Ilustrasi MINI Cooper. (autoweek.com)
Ilustrasi MINI Cooper. (autoweek.com)

Memiliki tiga orang anak dan seorang istri yang sedang berada dalam jarak jauh. Dedi merasa dirinya tidak tenang di daerah perantauannya, di Tangerang. Apalagi anak keduanya dikabarkan sedang sakit.

 ''Saya ikut Harbolnas, waktu itu lebih ke gadget namun meleset.'' ujarnya pada media (13/12).

''Lalu saat pulang ngojek, saya ngeklik iseng. Saya lihat saldo di akun Bukalapak masih Rp.14.000 dan mobil itu seharga Rp.12.000.'' ujarnya.

Terkait dengan mobilnya, Dedi masih setengah tidak yakin.

''Saya masih setengah yakin dan enggak, saya biasa saja. Sampai saat ini, juga masih ngambang. Leganya saya sudah 3 kali konfirmasi dari Bukalapak.'' ujarnya.

Berita Terkait

Berita Terkini