Motor

Motor dengan Ban Cacing Nyemplung ke Lumpur, Tepok Jidat Massal

Kalau dilihat dari motornya, bukan motor sembarangan lho.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Motor yang dicemplungkan ke lumpur. (Instagram/@agoez_bandz)
Motor yang dicemplungkan ke lumpur. (Instagram/@agoez_bandz)

Mobimoto.com -  Saat sekelompok pecinta sepeda motor berkumpul, banyak hal yang mereka lakukan untuk beraksi dan sekadar pamer cari sensasi. Walaupun banyak juga yang melakukan hal-hal positif, namun tidak dengan orang orang ini.

Dalam sebuah video viral yang diunggah di media sosial Instagram, kali ini terlihat sekelompok pemilik motor yang melakukan ulah yang bikin gagal paham dan tepok jidat. Berikut videonya.

Video ini memperlihatkan sekelompok pemilik motor sport fairing 150cc yang menceburkan motornya ke dalam lumpur. Tak hanya itu, mereka juga saling menumpang tindihkan ban depan motor dengan jok belakang motor di depannya.  Sudah begitu mereka juga memakai ban cacing yang notabene identik dengan motor yang disebut 'alay'.

Apa tujuan dari sekelompok pemotor ini? Tidak ada yang paham. Melihat kejadian ini, warganet pun tentu saja menjadi 'gatel' untuk menghujat ulah dari para pemilik motor sport fairing ini.

''bapak mereka secara berjamaah tepok jidat'' ujar @_whoft.

''Barang ori semua? Hobi mahal? Ga gitu juga kali bro bikin malu motor fairing! Gw bisa tembak paling itu cuma abis 5jeti di atas 10jeti baru lu bisa bilang mahal!'' ujar @rafi8nabil.

Masih banyak hal positif yang lain untuk membuktikan kecintaan terhadap sepeda motor. Setidaknya nggak bakal kena hujat oleh warganet. Ada yang mau ikutan video di atas nggak, Sob?

Berita Terkait

Berita Terkini