Motor

Jalan Santai di Lintasan Motor Cross, Wanita Ini Nyaris Tertabrak

Tipis banget, Sob.

Dany Garjito | Praba Mustika

Jalan Santai di Lintasan Motor Cross, Wanita Ini Nyaris Tertabrak. (Facebook/Faisal Arief)
Jalan Santai di Lintasan Motor Cross, Wanita Ini Nyaris Tertabrak. (Facebook/Faisal Arief)

Mobimoto.com - Sebuah tempat yang akan dijadikan lintasan atau trek balap motor, tentu saja harus mengutamakan faktor keamanan. Nggak hanya untuk si rider, tapi juga orang lain di sekitarnya seperti penonton dan tim. Dua wanita ini, mungkin lupa kalau jalanan yang ia lewati sedang jadi lintasan motor cross, karena berjalan dengan santainya melewati lintasan dan nyaris tertabrak rider yang sedang melintas.

Video seorang wanita yang nyaris tertabrak motor di lintasan ini pun, kemudian ramai diperbincangkan oleh netizen, setelah diunggah di jejaring Facebook.

Kedua wanita ini, awalnya terlihat santai dan mengobrol sambil melintasi lintasan tanah yang sedang dijadikan trek balap motor cross.

Berbahaya, beberapa orang di lintasan pun coba memperingati agar segera berjalan ke pinggir, karena masih digunakan untuk balapan.

Setelah diperingati, barulah salah seorang di antaranya mempercepat langkahnya untuk sampai ke pinggir lintasan.

Belum sampai ke pinggir lintasan, terlihat ada motor yang hendak melintas. Seketika, beberapa orang di pinggir lintasan pun panik, membuat si wanita mulai berlari untuk segera mencapai tempat yang aman.

Rider yang baru saja melewati tanah yang berundak pun, tidak bisa berbuat banyak, walhasil ia memilih untuk menjatuhkan diri agar tidak menabrak si wanita.

Beruntung, si wanita ini sempat sampai ke pinggir lintasan dengan selamat.

Beberapa netizen yang telah melihat video ini pun merasa geregetan atas kejadian tersebut.

''ingin ku berkata kasar tapi cuma onlen buat apa,'' ujar Ilham Kurniawan Syahputra.

''Kasihan yang bawa motor, demi si cewek rela jatuh.'' Kata Dedy Rinadi.

Meski si wanita berhasil selamat, tapi terlihat si rider yang menjatuhkan dirinya kesakitan hingga sedikit kesulitan untuk bangun lagi.

Berita Terkait

Berita Terkini