Motor

Kasihan, Supra X Ini Ketumpahan Semen Truk Molen di Jalan Raya

Kasihan, Sob.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Motor Terkena Semen dari Truk Molen. (Facebook/Siti Yuliana)
Motor Terkena Semen dari Truk Molen. (Facebook/Siti Yuliana)

Mobimoto.com - Ketika berpapasan dengan kendaraan besar seperti bus atau truk, pengguna mobil atau motor memang dianjurkan untuk menjaga jarak aman untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Nasib apes menimpa seorang pengendara sepeda motor Honda Supra X karena ketumpahan semen dari sebuah truk molen.

Terjadi di Purwokerto, seorang netizen bernama Siti Yuliana membagikan kronologi kejadian ini melalui jejaring Facebook.

Siti Yuliana menjelaskan kalau kejadian nahas ini menimpa suami dan anaknya yang menumpangi Honda Supra X berwarna hitam tersebut.

Motor Terkena Semen dari Truk Molen. (Facebook/Siti Yuliani)
Motor Terkena Semen dari Truk Molen. (Facebook/Siti Yuliana)

Netizen pun, memberikan komentar agar si pengendara motor lebih berhati-hati lagi ketika berjalan beriringan dengan truk.

''Alhamdulillah pada slamet, buat pelajaran. Kalau ada kendaraan besar, mending jangan di belakangnya persis. Kasih jarak agak jauh aja, kalau bisa nyalip baru nyalip,'' kata Sugeng Abdullah.

''Langsung laporkan saja ke kantornya. Diusahakan plat kendaraannya kelihatan, supaya kantor bisa mencari mobilnya dan drivernya. Untuk motornya juga kalo nyalip itu lewan kanan bukan kiri. Pahamilah.'' Tulis Ilham Farizqi di kolom komentar.

Kejadian ini, tentu jadi pelajaran juga untuk kita agar lebih berhati-hati lagi ketika berpapasan dengan bus atau truk, agar tidak berjalan di titik buta atau blind spot.

Berita Terkait

Berita Terkini