Motor

Ibu-ibu Naik ATV Terjungkal ke Sawah, Reaksi Suami Bikin Heran

Lihat aksi ini pingin ketawa tapi takut dosa.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Husna Rahmayunita

Ibu-ibu naik ATV terjungkal ke sawah. (Instagram/@agoez_bandz)
Ibu-ibu naik ATV terjungkal ke sawah. (Instagram/@agoez_bandz)

Mobimoto.com - Aksi ibu-ibu atau emak-emak di jalanan kerap menjadi sorotan, mulai dari salah belok sampai mau menang sendiri. Makin hari makin ada-ada saja tingkahnya, membuat orang yang melihat pingin ketawa tapi takut dosa.

Tak hanya naik kendaraan roda dua (R2) tapi aksi kocak juga muncul saat mereka mengendarai kendaran roda empat (R4) seperti sepeda motor ATV. Sebuah video yang dibagikan ke media sosial ini bisa menjadi bukti nyata.

Jejaring sosial @agoez_bandz membagikan sebuah video pada Jumat (21/12). Dalam video pendek itu terlihat seorang ibu-ibu yang menunggangi sepeda motor ATV warna biru putih.

Dipandu sang suami, ibu-ibu berhijab itu sepertiya sedang belajar naik sepeda motor. Jalanan di tepi sawah yang cukup sepi kemudian dipilih sebagai tempat berlatih.

''Ayo mama jalan, terus, dadah mama,'' ujar sang suami.

Ibu-ibu naik ATV terjungkal ke sawah. (Instagram/@agoez_bandz)
Ibu-ibu naik ATV terjungkal ke sawah. (Instagram/@agoez_bandz)

Dengan kecepatan lambat, ibu-ibu itu kemudian melaju dengan kendaraan roda empatnya. Tapi tak disangka, latihan berkendara itu berujung pilu.

Ya, setelah menengok sang suami, ibu-ibu itu kehilangan arah dan terjungkal ke sawah bersama motor kesayangan. Herannya setelah kejadian apes itu, sang suami malah melontarkan ucapan bernada menyalahkan.

''Mama nih apa sih ma?'' tanya sang suami.

Warganet yang menyaksikan reaksi suami saat melihat istrinya terjungkal ke sawah pun langsung memberikan komentar seperti berikut.

''Udah jatuh malah bercanda bapaknya,'' tulis @arifnuryadi.

''Mau ketawa tapi takut dosa, tapi udah terlanjur ketawa,'' komen @rizkyaditiya99.

Selengkapnya, ini dia videonya.

Berita Terkait

Berita Terkini