Motor

Bikin Geregetan, Konvoi Motor Lawan Arah Ini Bahaya Banget

Tingkah pengendara yang bikin gemes nih, Sob.

Dinar Surya Oktarini | Praba Mustika

Bahaya, Konvoi Motor Lawan Arah Ini Bikin Geregetan. (Facebook/Prince Valencia)
Bahaya, Konvoi Motor Lawan Arah Ini Bikin Geregetan. (Facebook/Prince Valencia)

Mobimoto.com - Melakukan riding bersama dengan komunitas motor tentu mengasyikkan, tapi tetap harus menaati peraturan dan saling menghormati sesama pengguna jalan agar aman dan nyaman. Seperti seorang pemotor yang hampir mengalami insiden karena ada konvoi motor yang melawan arah.

Diunggah di jejaring Facebook oleh netizen bernama Prince Valencia. Kejadian ini ternyata terjadi di Filipina, Sob. Ia mengunggah sebuah video dan beberapa foto.

Awalnya ia terlihat santai mengendarai sepeda motornya seorang diri. Jalanan pun terlihat cukup lengan, sampai di sebuah tikungan terlihat beberapa motor yang datang.

Perlahan, pemotor yang merekam video ini pun menurunkan kecepatan sambil menepikan sepeda motornya, untuk memberi jalan kepada rombongan motor yang sedang melakukan konvoi.

Dalam unggahan video tersebut, Prince Valencia juga menuliskan sebuah kalimat yang terkesan menyindir konvoi motor yang melawan arah tadi, Sob.

''Berdoa untuk orang-orang ini agar bisa selamat sampai ke rumah, untuk berlibur bersama keluarga.'' Kata Prince Valencia.

Dan sudah bisa ditebak Sob, netizen pun gemes melihat tingkah rombongan pengendara motor yang melawan arah saat di tikungan.

''Ducatinya santai amat mbah kalau gw mah langsung tak geber2 mbah biar pada kaget,'' kata Aldy.

''Aje gileee, jalur lawan arah di makannye.'' Tulis Aprianto Anto di kolom komentar.

Saat riding sendiri maupun bersama rombongan alias konvoi, selalu utamakan keamanan dan keselamatan di jalan raya, Sob.

Berita Terkait

Berita Terkini