Motor

Cerita Asri Welas 'Taklukkan' Motor Garang RX King, Emak-Emak Top

Ibu yang tengah mengandung anak ketiganya itu ternyata jagoan.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Asri Welas jadi penakluk RX-King. (Instagram/@asri_welas)
Asri Welas jadi penakluk RX-King. (Instagram/@asri_welas)

Mobimoto.com - Wanita yang satu ini boleh dikatakan dikatakan sebagai artis multitalenta. Siapa lagi kalau bukan Asri Pramawati alias Asri Welas.

Selain jago bermain peran, ibu yang tengah mengandung anak ketiganya itu dikenal sebagai penyiar radio dan desainer. Popularitas Asri Welas sendiri mulai menanjak setelah bermain apik dalam sitkom Suami-suami Takut Istri di tahun 2007.

Totalitasnya dalam dunia akting bahkan sudah tidak bisa diragukan lagi. Pantas jika ia kemudian didapuk membintangi banyak judul sinetron dan film.

Di sisi lain, sebuah rahasia besar terungkap baru-baru ini. Asri Welas ternyata jago naik motor, bukan motor matic tapi motor kopling seperti RX-King.

Ya, kehebatanan wanita 39 tahun itu akhirnya dipamerkan lewat film Keluarga Cemara yang mulai tayang di bioskop Kamis (3/1). Di sana, ia dituntut bermain sebagai wanita yang jado naik motor.

Senada dengan hal itu, sebuah foto yang menampilkan Asri Welas dengan motor RX-King diunggah jejaring sosial Instagram @asri_welas pada Rabu (2/1). Konon, kepiawaiannya dalam menggocek motor sudah dimulai sejak kecil.

Asri Welas jadi penakluk RX-King. (Instagram/@asri_welas)
Asri Welas jadi penakluk RX-King. (Instagram/@asri_welas)

Dalam sebuah kesempatan, Asri Welas mengaku berlatih RX-King sejak SD karena dulu ia memiliki postur yang cukup tinggi. Kemudian, karena sang ayah memiliki Vespa, motor itu kemudian dijadikan tunggangan pertamanya. 

Netizen yang melihat gaya Asri Welas dengan RX-King pun kemudian ramai memberikan komentar.

''Widihh keren banget mbak @asri_welas,'' komen ferry_mamahit.

''Mba @asri_welas mau dong dibonceng,'' tulis @anisharyani84.

Berita Terkait

Berita Terkini