Motor

Rekaman Truk Kontainer Lindas 20 Pemotor dengan Bengis, Mengerikan!

Kecelakaan maut bikin merinding.

Agung Pratnyawan | Husna Rahmayunita

Kecelakaan truk kontainer lindas 20 pemotor. (Xinhuan net dan Siakap Keli)
Kecelakaan truk kontainer lindas 20 pemotor. (Xinhuan net dan Siakap Keli)

Mobimoto.com - Di awal tahun 2019, publik Vietnam digegerkan dengan sebuah kecelakaan maut pada Rabu (2/1/2019). Dikutip dari VnExpres, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 3.30 sore waktu setempat di Distrik Ben Luc.

Rekaman detik-detik kecelakaan maut itu kini viral di media sosial. Terlihat dari video yang tersebar, sebuah truk kontainer melaju dengan kecepatan tinggi menghampiri para pengendara yang tengah menunggu lampu merah.

Karena hilang kandali, truk tersebut melindas 20 pemotor. Beberapa pemotor bahkan terseret hampir 250 meter dan ada pula yang sampai hancur tubuhnya.

Banyak orang yang berspekulasi, jika pengemudi truk sudah berusaha membelokkan kendaraannya. Tapi hilang kendali dan menabrak pengendara lainnya dengan tragis.

Akibat insiden tersebut, tercatat enam orang meninggal dan 22 orang lainnya luka parah. Mereka yang selamat kini masih mendapat perawatan di rumah sakit terdekat.

Truk kontainer tabrak pemotor. (YouTube/Top Clip Crash)
Truk kontainer tabrak pemotor. (YouTube/Top Clip Crash)

Banyak orang yang kemudian berkerumun di lokasi kejadian untuk melihat kondisi para korban. Mereka pun tak kalah dibuat kaget dengan kecelakaan yang terjadi.

''Mengerikan,'' ungkap seorang saksi mata.

Sementara itu, sopir truk kontainer bernama Pham Thank Hieu (32) melarikan diri setelah kecelakaan. Pihak berwenang pun sampai sekarang masih melakukan pencarian.

Berikut rekaman kecelakaan truk kontainer yang melindas 20 pemotor dengan bengis.

Berita Terkait

Berita Terkini