Motor

Tunjukkan Gaya Pacaran Aneh, Aksi Dua Pemotor Ini Bikin Tepuk Jidat

Mungkin ini gaya pacaran model baru.

Dinar Surya Oktarini | Husna Rahmayunita

Gaya pacaran aneh ala pemotor. (Twitter/@jayakabajay)
Gaya pacaran aneh ala pemotor. (Twitter/@jayakabajay)

Mobimoto.com - Kisah percintaan anak muda memang selalu menarik untuk diikuti. Beragam aksi kocak sering ditunjukkan dan terkadang tidak mengenal tempat dan waktu, seperti halnya dengan dua pemotor yang menunjukkan gaya pacaran aneh.

Orang pacaran di atas motor tentunya bukan menjadi fenomena aneh di zaman sekarang. Tapi, aksi pemotor kali ini memang cukup mengherankan dan antimainstream.

Jejaring sosial Twitter @jayakabay membagikan sebuah video pendek berdurasi 0,15 detik pada Senin (7/1). Dalam video tersebut, empat orang anak muda terlihat menunggangi dua motor dengan formasi berpasangan.

Sepintas jika melihat mereka tidak ada yang aneh. Sebab, masing-masing motor ditumpangi sepasang pria dan wanita. Para wanita duduk manis sebagai pembonceng, sementara para pria bertugas menjadi sopir.

Tapi, yang cukup menyedot perhatian adalah tingkah pengemudi dan pemboceng yang berada di motor berbeda. Keduanya bergandengan tangan, layaknya sepasang kekasih.

Gaya pacaran aneh ala pemotor. (Twitter/@jayakabajay)
Gaya pacaran aneh ala pemotor. (Twitter/@jayakabajay)

 

Genggaman tangan tersebut bahkan tak terlepaskan sampai kendaraan mereka melaju beberapa meter. Sementara itu, pasangan mereka yang berada di satu motor menunjukkan tingkah cuek seperti tak peduli dengan aksi keduanya.

Berbanding terbalik dengan netizen yang menyaksikan video tersebut, banyak dari mereka yang dibuat heran dan memberikan respons bernada kocak seperti berikut.

''Pacarnya salah order Go-Jek,'' jawab @Shareit2277.

''Aku kira tanaman aja yang bisa silang ternyata pacaran juga'' komen @calmxrism.

Selengkapnya, ini dia videonya.

 

Berita Terkait

Berita Terkini