Motor

Versi Retro dari Yamaha MT25 Akan Dirilis, Bikin Penasaran

Versi retro dari MT25 ini akan masuk dalam XSR-series?

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Yamaha MT-25. (yamaha-motor.eu)
Yamaha MT-25. (yamaha-motor.eu)

Mobimoto.com - Baru beberapa waktu yang lalu Yamaha meluncurkan produk yang berupa versi penyegaran dari Yamaha R25, kini kencang berembus isu mengenai hadirnya versi retro dari saudara naked-nya, MT-25.

Berbeda dari R25, Yamaha MT-25 ini belum menerima pembaharuan berarti. Motor naked Yamaha di kelas 1/4 liter ini memang diisukan akan mendapat pembaharuan setelah R25, namun untuk kejelasan waktunya belum ada keterangan yang menguatkan isu ini.

Yamaha XSR 250. (Instagram/@indianautosblog)
Bocoran Yamaha XSR 250 dari Young Machine yang diunggah melalui akun instagram Indian Autos Blog. (Instagram/@indianautosblog)

 

Dikutip dari media kenamaan Jepang, Young Machine (10/1), mereka mengabarkan bahwa adanya kemungkinan bahwa akan muncul versi retro dari MT-25. Motor tersebut konon katanya akan diberi nama Yamaha XSR250.

Motor ini bakal melengkapi lini XSR-Series yang sebelumnya telah dihuni XSR900 dan XSR700. Baik XSR900 maupun XSR700 menggunakan mesin yang sama dengan motor naked mereka, MT-07 dan MT-09.

Yamaha XSR 250. (Instagram/@julaksendiedesign)
Yamaha XSR 250. (Instagram/@julaksendiedesign)

 

Tak mau ketinggalan, ilustrator otomotif kenamaan Indonesia, Julak Sendie Design, mencoba membuat render dari motor ini. Render tersebut dibuat berdasarkan 'bocoran' yang dikeluarkan dari Young Machine.

XSR250 ini dikabarkan akan mengusung mesin yang sama dengan MT-25. Gimana Sob, keren nggak?

Berita Terkait

Berita Terkini