Motor

Surat Istri Ojol Tentang Utang ini Bikin Terenyuh, Sabar ya

Namanya juga hidup, pasti ada suka-dukanya.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Kisah menyayat hati dari sopir ojol (mobimoto.com)
Kisah menyayat hati dari sopir ojol (mobimoto.com)

Mobimoto.com - Kisah suka-duka menjadi Ojol (ojek online) kembali menjadi viral. Diunggah oleh akun Instagram @dramaojol.id, kali ini ada sebuah kisah yang bikin hati tersayat. Seorang Ojol menuturkan kisah kepada rekannya, Ojol satu ini mengaku ditinggal pergi sang istri lantaran tidak kuat terlilit utang. Seperti apa penuturannya?

Curhatan sopir ojol menjadi viral. (Instagram/@dramaojol.id)
Curhatan sopir ojol menjadi viral. (Instagram/@dramaojol.id)

Abang ojol tersebut ditinggal sang istri lantaran masalah ekonomi. Istri tersebut mengaku malu terlilit utang dengan tetangga, yang membuatnya terpaksa 'mengungsi' ke rumah orang tuanya. Melalui sebuah surat, sang istripun menuturkan keluh kesahnya.

''Ayah, tolong lunasi hutang kita, Ibu malu ditagih terus tetangga, beras kita sudah habis Yah.'' tutur sang istri melalui penggalan surat untuk sang suami. 

Sang istri pun berharap suaminya mendapat banyak rejeki agar utang-utangnya bisa lunas.

''Ibu doain ayah, semoga ayah hari ini ngojeknya rame. Semangat ya satang. Ibu mau pulang dulu ke rumah mamah.'' tulisnya dalam surat tersebut.

Kisah tersebut menunjukkan betapa kerasnya keadaan pasangan ini dalam merintis sebuah rumah tangga. Dan mungkin tidak hanya mereka, banyak orang yang juga mengalami nasib yang sama, menempuh kerasnya berjuang mencari nafkah.

Berita Terkait

Berita Terkini