Motor

Ogah Macet-Macetan, Irfan Bachdim Lebih Suka Skuter Matik

Sukses berkarier sebagai pesepakbola, Irfan Bachdim pilih skuter matik biar gampang hindari macet.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Irfan Bachdim. (Instagram/ibachdim)
Irfan Bachdim. (Instagram/ibachdim)

Mobimoto.com - Menjadi seorang pesepak bola mungkin jadi idaman banyak orang. Gaji wah membuat banyak pesepak bola melakoni gaya hidup mewah. Nggak heran kalau banyak pesepakbola juga mengoleksi motor atau mobil mewah.

Sebut saja Cristiano Ronaldo dengan koleksi Lamborghini atau Bugatti-nya, atau David Beckham yang doyan mengoleksi moge seperti Ducati atau Triumph.

Namun, beda cerita dengan pesepak bola tampan Irfan Bachdim, yang lebih menyukai skuter matik. Alasannya, agar lebih mudah menembus kemacetan.

Irfan Haarys Bachdim merupakan pesepakbola yang kini membela Bali United. Berdarah campuran Indonesia dan Belanda, Irfan Bachdim pun dinaturalisasi oleh PSSI agar bisa membela Timnas Indonesia pada 2010 lalu.

Bermain di klub Bali United, tentu saja membuat pesepakbola kelahiran Amsterdam, 11 Agustus 1988 ini tinggal di pulau Dewata.

Irfan Bachdim pun jadi pemain yang cukup diandalkan di lini depan Bali United. Kesuksesan karier Irfan Bachdim di klub sepak bola asal Bali ini pun, tak lantas membuat suami dari Jennifer Kurniawan ini mengikuti gaya hidup mewah yang biasa dilakukan para pesepak bola luar negeri.

Untuk mengakomodir mobilitas sehari-harinya, Irfan Bachdim pun lebih memilih skuter matik, Sob. Katanya sih agar mudah untuk menghindari kemacetan lalu lintas.

Melalui akun Instagram pribadinya, Irfan Bachdim sempat mengunggah beberapa fotonya di atas skuter matik. Dua foto, ia unggah di atas skuter matik asal Jepang, Honda Spacy berwarna hitam.

Irfan Bachdim juga sempat mengunggah foto dirinya yang tengah enjoy menunggangi Peugeot Metropolis, skuter matik bongsor asal Perancis.

''Happy riding! Seru naik motor menghindari macet ga perlu khawatir motor mogok...'' tulis Irfan Bachdim di fotonya bersama Honda Spacy berwarna hitam polos tanpa striping.

Irfan Bachdim di Atas Honda Spacy Hitam. (Instagram/ibachdim)
Irfan Bachdim di Atas Honda Spacy Hitam. (Instagram/ibachdim)

Selain Honda Beat dan Honda Vario, Honda juga punya skuter matik entry-level bernama Honda Spacy yang dikenal memiliki bagasi yang luas yang sayangnya tidak begitu populer dibandingkan saudaranya.

Mungkin, kalau naik mobil, Irfan Bachdim takut terlambat ke tempat latihan Bali United. Jadinya ia lebih memilih menggunakan skuter matik Honda Spacy untuk menerjang kemacetan jalanan.

Berita Terkait

Berita Terkini