Motor

Terjang Sawah, Oknum Anggota Komunitas Trail Ini Dihujat

Jika aksi itu benar adanya, banyak yang merasa dirugikan kenekatan tersebut.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Ilustrasi Kegiatan Off-Road/pexels.com
Ilustrasi Kegiatan Off-Road/pexels.com

Mobimoto.com - Keunggulan dari motor trail adalah kemampuannya untuk menerjang nyaris segala medan. Baik itu keluar aspal, hutan maupun medan lumpur. Namun ada beberapa medan yang tidak elok untuk dilewati, tak peduli seberapa 'sanggup' kendaraan tersebut. Seperti yang satu ini.

Seorang oknum pengendara motor trail dikabarkan melakukan aksi nekat dengan menerjang sawah milik warga saat melakukan aktivitas 'trabas' bersama komunitasnya (15/1). Aksi inipun sempat diabadikan melalui foto dan diunggah ke internet.

Oknum pengendara motor trail yang nekat menerjang sawah. (Facebook/Untung Supriono)
Oknum pengendara motor trail yang nekat menerjang sawah. (Facebook/Untung Supriono)

Mungkin dikira gagah, namun aksi nekat tersebut justru menuai hujatan, khususnya dari para warganet. Aksi tersebut dinilai merugikan para petani dan pemilik sawah tentunya. Tak hanya itu, bahkan sesama 'penikmat' motor trail pun merasa dirugikan dengan ulah oknum satu ini.

''Sungguh menyakitkan bagi pecinta offroad.... hnya krena ulah segelintir orang,rusaklah nama baik semua orang'' ujar Untung Supriono, melalui unggahannya di Facebook.

Di saat banyak orang merasa sependapat dengan si pengunggah foto, orang ini mengutarakan pendapat yang berbeda.

''Editan tu mbah. Jgn mau di provokasi'' ujar Candy Fernando .

Sejauh ini, masih belum ada keterangan jelas mengenai foto tersebut. Namun pesan yang di sampaikan oleh si pengunggah juga tidak bisa diabaikan begitu saja. Karena jika benar, hal tersebut tentu merugikan banyak pihak.

Berita Terkait

Berita Terkini