Motor

Tunggangi RX King dengan Gaya Nyeleneh, Rio Dewanto Malah Dapat Pujian

Naik motor apapun, Rio Dewanto tetep aja keren.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Rio Dewanto. (suara.com/Muhaimin A.Untung)
Rio Dewanto. (suara.com/Muhaimin A.Untung)

Mobimoto.com - Aktor tampan Rio Dewanto memang dikenal punya ketertarikan dengan dunia otomotif, baik motor maupun mobil. Suami Atiqah Hasiholan ini pun, diketahui punya beberapa koleksi motor yang gahar banget seperti Triumph dan BMW. Eh, tapi sepertinya, pria 31 tahun ini juga doyan dengan motor legendaris Yamaha RX King, lho.

Pemeran Jody dalam film Filosofi Kopi ini, tentu sudah tidak asing dengan motor gede seperti Triumph Street Cup, Triumph Bonnevile Bobber dan juga BMW S1000XR. Tapi pada satu kesempatan, Rio Dewanto ternyata pernah juga menjajal sepeda motor yang sangat legendaris, Yamaha RX King.

Sampai saat ini, Yamaha RX King memang masih diminati cukup banyak orang di Indonesia. Ada yang untuk direstorasi, alias dikembalikan lagi ke bentuk orisinalnya, ada juga yang dimodifikasi dengan knalpot yang memekakkan telinga.

Pada sebuah kesempatan, Rio Dewanto pernah mengunggah fotonya sedang menunggangi Yamaha RX King via jejaring Instagram.

Tidak seperti biasanya, kali ini gaya Rio Dewanto menunggangi Yamaha RX King cukup nyeleneh. Dengan santai, ia merebahkan badannya ke atas tangki motor.

Rio Dewanti Tunggangi Yamaha RX King dengan Gaya Nyeleneh. (Instagram/riodewanto)
Rio Dewanti Tunggangi Yamaha RX King dengan Gaya Nyeleneh. (Instagram/riodewanto)

Tidak biasanya, Rio Dewanto berpose nyeleneh di atas motor. Biasanya, ia kerap terlihat gahar saat foto bersama kuda besi miliknya.

Namun tetap saja, Rio Dewanto masih dapat pujian dari para netizen.

''Gaya superman naik motor neh,'' tulis @Izgosir di kolom komentar.

''gak kalah sama triumph.'' Kata @baragazhoel.

Menggunakan sepeda motor apapun, bahkan bergaya nyeleneh di atas Yamaha RX King, Rio Dewanto tetap saja bisa tampil macho.

Berita Terkait

Berita Terkini