Motor

Ojol Bakal Masuk One Championship, Seru Nih!

Kira-kira apakah drivel Ojol akan ikut bertarung di ajang bergengsi tersebut?

Angga Roni Priambodo

Sopir ojol Grab. (Instagram/@grabid)
Sopir ojol Grab. (Instagram/@grabid)

Mobimoto.com - Sabtu (19/1/2019) ini Istana Olahraga (Istora) Senayan, Jakarta, bakal menggelar ajang One Championship. Kejuaraan tarung bebas berbagai cabang martial arts di Asia ini akan terasa makin spesial. Pasalnya, acara ini akan dihadiri oleh banyak pengemudi Ojek Online (Ojol)

Apakah mereka akan bertarung di ring atau matras juga?

Ternyata tidak. Dikutip dari  Antara, manajemen One Championship menjalin kemitraan dengan aplikasi layanan transportasi online, Grab. Kerja sama ini akan berlangsung di Filipina dan Indonesia, demikian rilis resmi yang diterima media pada Jumat (18/1/2019).

"Kisah inspiratif dari mitra pengemudi ini akan ditayangkan dalam laga One Championship layaknya seorang juara dunia One," begitu pernyataan Hari Vijayarajan, Chief Commercial Officer, ASEAN One Championship.

Aplikasi layanan transportasi online Grab pada sebuah ponsel dan komputer. [Shutterstock]
Aplikasi layanan transportasi online Grab pada sebuah ponsel dan komputer [Shutterstock]

Selain itu, para pengemudi Ojol Grab di Filipina dan Tanah Air, bersama para atlet One Championship juga akan melakukan penggalangan dana lewat berbagai aksi sosial di komunitas masing-masing.

"Kami bangga bisa mengumumkan kerja sama strategis dengan One Championship untuk merayakan mitra pengemudi kami sebagai juara di luar arena pertandingan. Mitra pengemudi kami memiliki semangat luar biasa untuk terus menyediakan layanan terbaik bagi para pelanggan," demikian sambut Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia.

Harapannya, kemitraan ini bisa dijadikan sarana kampanye dan berkegiatan positif yang bakal memberikan nilai tambah bagi mitra pengemudi dan penumpang Grab.

Sementara untuk pertarungan One Championship 2019 seri Jakarta, bakal ditandingkan 12 laga. Petarung Indonesia yang akan turun antara lain Priscilla Hertati Lumban Gaol yang akan kontra dengan Puja Tomar dari India. Juga Stefer Rahardian melawan Robin Catalan asal Filipina.

Suara.com/RR Ukirsari Manggalani

Berita Terkait

Berita Terkini