Motor

Belum Nikah, Mbak - Mbak Ini Ngambek Dipanggil Ibu oleh Driver Ojol

Ngambeknya kek gimana nih?

Dinar Surya Oktarini | Cesar Uji Tawakal

Ilustrasi sopir ojol. (suara.com/Muhaimin A.Untung)
Ilustrasi sopir ojol. (suara.com/Muhaimin A.Untung)

Mobimoto.com - Usia merupakan topik sensitif bagi sebagian perempuan. Apalagi bagi mereka yang berusia 20 lebih, kebanyakan mulai dihantui oleh pertanyaan-pertanyaan 'horor' semisal "Kapan nikah?". Usia dan status pernikahan memang 'tabu' untuk dibicarakan atau ditanyakan kepada perempuan. Seperti yang satu ini.

Viral di Twitter, curhatan seorang driver ojol (ojek online) yang salah memanggil seorang perempuan dengan sebutan 'ibu-ibu'.

Curhatan pelanggan ojol. (Twitter/@rasjawa)
Curhatan pelanggan ojol. (Twitter/@rasjawa)

Merasa masih muda dan belum nikah, mbak-mbak berusia 24 tahun ini 'ngambek' setelah dipanggil 'ibu' oleh seorang driver ojol. Bahkan perempuan ini sampai hanya memberi satu bintang saat merating driver tersebut.

''Tolong ya lain kali jangan lancang panggil dengan sebutan 'ibu'.'' tulis perempuan tersebut pada kolom penilaian dan ulasan pada aplikasi ojol tersebut.

Perempuan yang tersebut menyayangkan 'insiden' tersebut, karena sang driver enggan meminta maaf.

''...saya udah jelasin ke sopirnya kok gak ada niat minta maaf karena sudah salah memanggil.'' ujar peremepuant tersebut di akhir 'curhatannya'.

Memang usia dan status pernikahan adalah topik sensitif bagi perempuan. menurut kalian, kalau jadi driver-nya, kalian bakal gimana, Sob?

Berita Terkait

Berita Terkini