Motor

Ingin 'Banjir' Penumpang, Driver Ojek Online Ini 'Semedi' di Gunung Salak

Banyak mitos yang beredar di masyarakat mengenai gunung ini.

Rauhanda Riyantama | Cesar Uji Tawakal

Kisah nyeleneh dari sopir ojol (mobimoto.com)
Kisah nyeleneh dari sopir ojol (mobimoto.com)

Mobimoto.com - Memperoleh banyak pendapatan dari ojol (ojek online), siapa sih yang tidak mau? Apalagi bagi mereka yang menjadikan profesi ini sebagai sumber pemasukan utama, pasti sangat mendambakan jumlah penumpang atau orderan yang 'membeludak'.

Agar hal tersebut terwujud, banyak dari driver ojol yang giat 'narik', namun ada juga yang malah melakukan hal yang aneh-aneh, seperti yang satu ini.

Viral di media sosial, tindakan nyeleneh dari seorang driver ojol satu ini. Apa yang ia lakukan demi mendapat banyak penumpang?

Aksi nyeleneh driver ojol. (Instagram/@gojek24jam)
Aksi nyeleneh driver ojol. (Instagram/@gojek24jam)

 

Diunggah oleh akun Instagram @gojek24jam, driver ojol ini nekat 'bersemedi' di Gunung Salak yang berlokasi di Sukabumi, Jawa Barat. Tak hanya satu, tapi banyak juga ternyata driver ojol yang melakukan hal serupa. Gunung ini memang terkenal memiliki banyak mitos mistis dan hal-hal berbau klenik lainnya.

Aksi nyeleneh driver ojol ini tentu menuai banyak respons dari netizen.  Berikut beberapa di antaranya.

''Bentar lg banyak orderan fiktif jg yg nitik di gunung salak'' ujar @ridhferd seolah 'membenarkan' kisah mistis di area tersebut.

''Sefruit kekonyolan driver di negara berflower '' ujar @jawrmdhn12.

Ada-ada saja ulah dari para driver ini. Tapi bagi yang suka mendaki gunung, mukin malah jadi mudah mencari tumpangan. Ya nggak, Sob?

Berita Terkait

Berita Terkini