Motor

Belok Miring Ala Marquez, Pemotor Ini Berakhir Malu Nggak Ketulungan

Ingin jajal elbow down mungkin?

Dinar Surya Oktarini | Cesar Uji Tawakal

Seorang pemotor mencoba meniru gaya pembalap MotoGP. (Instagram/@agoez_bandz)
Seorang pemotor mencoba meniru gaya pembalap MotoGP. (Instagram/@agoez_bandz)

Mobimoto.com - Terlalu banyak menonton MotoGP bisa jadi membuat orang jadi ingin menirukan gaya balap para rider favorit mereka. Apalagi berbelok dengan kecepatan tinggi dengan kemiringan ekstrem. Namun hal tersebut tidak bisa dilakukan sembarangan, daripada apes seperti pemotor yang satu ini.

Seorang penunggang motor matic bertipe Honda Beat karbu ini kedapatan sedang asyik menirukan gaya pembalap MotoGP saat melibas tikungan. Seperti apa? Simak video satu ini.

 

Dari posisi duduknya, mungkin pemotor ini ingin meniru gaya elbow down yang menjadi ciri dari Marc marquez. Atau gaya balap Mick Doohan mungkin? Siapa yang tahu.

Namun akhir dari 'aksi' pemotor ini malah jadi bikin malu. Bukannya menuai tepuk tangan, pemotor ini malah terjatuh dan jadi bahan tertawaan (setidaknya si cameraman).

Aksi pemotor ini tentu menuai beragam respons dari warganet. Berikut beberapa di antaranya.

''Posisinya bener kok (kalo naik motogp) '' ujar sitetto.

''Badannya ajaa yang miring sepedanya nggak'' ujar tegar_bayu97.

Jika ingin meniru gaya dari pembalap, setidaknya perlu diketahui bahwa mereka tidak asal melakukannya. Ada hal-hal yang harus diketahui biar tidak terjadi peristiwa semacam ini. Dan juga latihan bertahun-tahun tentunya.

Ada yang juga sering iseng meniru gaya pembalap juga nggak nih, Sob?

Berita Terkait

Berita Terkini