Motor

Anti Mainstream, Aksi Aki-Aki Pembonceng Motor Ini Bikin Deg-degan

Bikin pengendara di belakangnya harus ekstra hati-hati...

Galih Priatmojo | Cesar Uji Tawakal

Aksi nekat seorang kakek-kakek. (Twitter/@CrazyinINA)
Aksi nekat seorang kakek-kakek. (Twitter/@CrazyinINA)

Mobimoto.com - Seorang yang berusia lanjut biasanya identik dengan kesan kalem, sopan, lemah lembut dan nggak neko-neko. Namun tidak selamanya demikian kali ini ada kakek-kakek yang 'kepergok' kamera warga saat sedang melakukan sesuatu yang nyeleneh. Seperti yang satu ini.

Viral di media sosial Twitter aksi nekat seorang kakek-kakek yang membonceng sepeda motor dengan posisi yang anti mainstream. Berikut videonya.

Video tersebut dikabarkan diambil di Wonosobo, Jawa Tengah. Dalam video di atas, terlihat seorang kakek-kakek yang sedang membonceng motor dengan posisi duduk sedang bersila dan menghadap ke belakang.

Aksi mendebarkan kakek-kakek ini tentu membuat baik pengguna jalan lain dan juga warganet menjadi deg-degan, dan menuai banyak respons tentunya. Seperti di bawah ini.

''kenapasiiii yaa Allah orang-orang di negara berflower kek gini bentukannya. '' ujar @renikadyo.

''Pas turun auto puyeng'' ujar @Danarrafa.'

Ada-ada aksi nekat kakek-kakek satu ini. Yang jelas aksi seperti ini jangan ditiru ya, Gaes! Selain berbahaya karena tidak menggunakan helm, berboncengan dengan posisi pembonceng menghadap ke belakang membuat keseimbangan motor menjadi terganggu. Apalagi jika pemboncengnya bersila.

Berita Terkait

Berita Terkini