Motor

Ketiduran di Tengan Hujan, Kisah Driver Ojol Ini Bikin Trenyuh

Tamparan keras bagi driver ojol yang sering curang.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Perjuangan driver ojol bikin trenyuh. (Anggi Gilang)
Perjuangan driver ojol bikin trenyuh. (Anggi Gilang)

Mobimoto.com - Suka dan duka menyelimuti para driver ojek online (ojol) saat menjalankan pekerjaannya. Di kala ramai modus orderan fiktif, seorang driver bahkan menunjukkan aksi yang membuat trenyuh, ketiduran sambil berdiri di saat hujan karena saking kelelahan.

Kisah menyentuh driver ojol itu pun kini viral di media sosial Indonesia setelah jejaring sosial Anggi Gilang mengunggahnya pada Selasa (5/2). Seorang driver ojol terlihat berdiri di tepi jalan sementara motor maticnya dibiarkan kehujanan.

Driver ojol yang tidak diketahui identitas pastinya tersebut menggendong box hijau yang identik dengan orderan Go-Send. Hujan membuatnya menepi untuk berteduh sejenak.

Ia memilih berteduh untuk menyelamatkan barang kirimannya agar tetap aman saat sampai ke tujuan. Tapi karena saking kelelahan setelah bekerja seharian , driver tersebut terlihat ketiduran. Tanpa sadar, ia tertidur dengan posisi berdiri menghadap tiang.

Sambil mendekapkan tangan, tubuhnya merapat ke tiang sementara kepalanya menunduk layaknya orang ngantuk berat. Tak ayal, aksi driver ojol itu mengundang simpati orang yang melihatnya.

Perjuangan driver ojol bikin trenyuh. (Twitter/keJO_Online)
Perjuangan driver ojol bikin trenyuh. (Twitter/keJO_Online)

"Ini bapak Go-Jek kasian banget, hujan-hujan dia sampai tertidur seperti ini dan bawa barang. Subhanallah," ujar seorang wanita dalam video.

Terbukti, masih ada driver ojol yang memang benar-benar bekerja keras demi sesuap nasi tidak seperti oknum lain yang mengandalkan orderan fiktif atau tutup poin.

Serupa dengan hal itu, netizen yang melihat perjuangan tulus dari driver ojol yang tertidur di saat hujan langsung memberikan respons bernada simpati seperti berikut ini.

"Semoga bapak lancar terus rejekinya ya pak?" @komen @njopp.

"Ya ampun sedih lihatnya. Sehat dan semangat terus buat semua driver yang sedang berjuang di luar sana," @tulis @chrysanthz.

 

Berita Terkait

Berita Terkini