Motor

Keterlaluan Santainya, Ojol Ajak Penumpang ke Rumah Untuk Angkat Jemuran

Lagi nggak keburu-buru, penumpang ojol mau ikut ke rumah untuk angkat jemuran.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Ilustrasi Ojek Online. (suara.com)
Ilustrasi Ojek Online. (suara.com)

Mobimoto.com - Sebagai pengemudi ojol, ketepatan waktu serta kecepatan menjemput dan mengantar penumpang, tentu saja jadi nilai plus. Tak jarang, para penumpang ojek online malah menuntut pengemudi ojol untuk segera menjemput dan mengantarnya.

Lain halnya dengan penumpang yang satu ini. Karena santai dan tidak terburu-buru, penumpang ini mau diajak ojol ke rumahnya untuk angkat jemuran.

Kisah menarik ini dialami oleh @pergidarihidup dan membagikannya via jejaring Twitter. Dalam utasan singkatnya di Twitter, ia menceritakan kronologi kejadiannya.

Ojek online jadi pilihan @pergidarihidup untuk pulang ke rumah. Di perjalanan, ia ditanya oleh pengemudi ojol ''mas ngak buru-buru, kan?'' Karena tidak ada keperluan lain yang mendesak, @pergidarihidup pun menjawab ''Nggak sih, mas, biasa aja, ini mau pulang juga, kok,''

Tahu kalau penumpangnya tidak terburu-buru, pengemudi ojol pun mengatakan ''Kalau ke rumah saya dulu boleh nggak, mas? Jemuran saya belum diangkat nih.'' Tanpa basa-basi, @pergidarihidup pun mengiyakan permintaan pengemudi ojol tersebut.

Pengemudi Ojol Ajak Penumpangnya ke Rumah Untuk Angkat Jemuran. (Twitter/pergidarihidup)
Pengemudi Ojol Ajak Penumpangnya ke Rumah Untuk Angkat Jemuran. (Twitter/pergidarihidup)

 

Tak hanya mengajak penumpangnya ke rumah untuk angkat jemuran, pengemudi ojol ini pun kembali mengajak penumpangnya ke masjid, untuk melaksanakan ibadah salat Maghrib.

Pengemudi Ojol Ajak Penumpangnya Sholat Maghrib. (Twitter/pergidarihidup)
Pengemudi Ojol Ajak Penumpangnya Solat Maghrib. (Twitter/pergidarihidup)

 

Cuitan @pergidarihidup ini pun viral dan banyak ditanggapi oleh netizen.

''Nanggung ni, coba sekalian bantuin menyetrika,'' kata @adesaktiawan.

''Kayaknya takut dimarahin istrinya kalo gak diangkat wkwk.'' Celetuk @ferrumbismut.

Untung saja, pengemudi ojol ini dapat penumpang yang santai dan tidak sedang terburu-buru ya. Jadi bisa diajak ke rumahnya dulu, untuk angkat jemuran. Ada-ada saja.

Berita Terkait

Berita Terkini