Motor

Orderan ala Anak IPA untuk Driver Ojol Ini Bikin Tepuk Jidat

Driver ojol dibuat binggung.

Agung Pratnyawan | Husna Rahmayunita

Orderan ala anak IPA untuk driver ojol. (Instagram/@newdramaojol.id)
Orderan ala anak IPA untuk driver ojol. (Instagram/@newdramaojol.id)

Mobimoto.com - Sebagai seorang driver ojek online (ojol) tentunya mempunyai tugas untuk memenuhi permintaan (orderan) setiap pelanggan. Namun begitu, ada saja orderan yang aneh seperti permintaan khas anak jurusan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) berikut ini.

Sebuah foto screenshot percakapan diunggah akun @dramaojol.id pada Jumat (8/2). Dalam foto tersebut terlihat seorang pelanggan yang memiliki permintaan aneh kepada driver ojol.

Pelanggan tersebut dituliskan bernama Shelly. Awalnya ia meminta driver ojol untuk tidak menempuh perjalanan dahulu karena ia ingin meminta tolong.

Alih-alih minta tolong dibelikan barang, customer wanita itu malah minta bantuan dicarikan vertebrata (hewan yang memiliki tulang belakang). Mengingat, ia merupakan seorang anak IPA.

Pelanggan itu pun kemudian mendeskripsikan permintaannya secara detail dan yang membuat makin heran, permintaan tersebut cukup susah ditemukan.

Orderan ala anak IPA untuk driver ojol. (Instagram/@newdramaojol.id)
Orderan ala anak IPA untuk driver ojol. (Instagram/@newdramaojol.id)

"Minta tolong carikan hewan vetebrata, belalang, capung, kupu-kupu, jangkrik juga. Buat tugas biologi. Masing-masing satu," tulis customer.

Sadar permintaannya susah ditemukan, pelanggan Shelly kemudian memberikan iming-iming menarik.

"Ntar saya kasih tambahan deh pak. Bisa ya pak?," tanyanya.

Driver ojol yang membaca orderan nyeleneh tersebut pun sepertinya tidak bisa berkata-kata. Bisa dilihat dari akhir screenshot percakapan yang tersebar, tidak ada jawaban yang diberikan driver ojol.

Berbanding lurus dengan hal itu, netizen yang menyimak cerita orderan hewan vertebrata pun langsung memberikan komentar kocak seperti ini.

"Untung gak disuruh nyari kunci jawaban UAS sama si enengnya," jawab @atnekvolk.

"Ada-ada saja kelakuan anak di negara yang beriklim subtropis ini," tulis @bebanhidup2019.

Berita Terkait

Berita Terkini