Motor

Ogah Ketinggalan, Vincent Parodikan Insiden Banting Motor di Acara TV

Seperti apa momen kocaknya?

Tinwarotul Fatonah | Cesar Uji Tawakal

Desta dan Vincent di acara Tonight Show. (Youtube/TonightShowNet)
Desta dan Vincent di acara Tonight Show. (Youtube/TonightShowNet)

Mobimoto.com - Sebelumnya, sempat viral di media sosial video yang memperlihatkan seorang pria yang ngamuk karena tidak terima ditilang. Pria tersebut saking emosinya, membanting motor yang ia telah ia kendarai bersama pacarnya.

Pria tersebut saat ini sudah ditahan oleh pihak Kepolisian. Setelah itu banyak meme yang beredar, begitu juga video parodi terkait insiden tersebut.

Ogah ketinggalan, Desta dan Vincent, pasangan presenter acara Tonight Show di stasiun Net TV juga sempat memparodikan momen emosional pria yang membanting motor tersebut.

Seperti apa vieonya? Simak video berdurasi 15 menit ini.

 

Dalam acara tersebut, Vincent dan Desta sedang memainkan kuis tebak artis dengan menggunakan gambar yang susah ditebak. Desta yang berperan sebagai host kuis tersebut membacakan pertanyaan sementara itu Vincent dan para bintang tamu lainnya menjadi peserta tebak gambar tersebut.

Kesulitan menebak, Vincent 'ngamuk' dan membanting 'motor' yang tentu saja bukan motor sungguhan. Tak hanya itu, dirinya juga merusak bodi motor mainan tersebut, seperti adegan di video viral yang telah beredar. Ada-ada saja.

Berita Terkait

Berita Terkini