Motor

Dapat Umrah Gratis, Reaksi Dua Pengemudi Ojol Ini Bikin Terharu

Jalani profesi sepenuh hati, dua pengemudi ojol ini dapat hadiah umrah gratis. Terharu.

Dany Garjito | Praba Mustika

Dapat Umroh Gratis, Reaksi Dua Pengemudi Ojol Ini Bikin Terharu. (Twitter/Sask2a)
Dapat Umroh Gratis, Reaksi Dua Pengemudi Ojol Ini Bikin Terharu. (Twitter/Sask2a)

Mobimoto.com - Berprofesi sebagai pengemudi ojol tidaklah mudah. Setiap hari, mereka harus menyelesaikan target orderan, guna mendapat bonus. Tak hanya mendapat bonus dari selesainya target orderan, jika beruntung, pengemudi ojol bisa saja mendapatkan hadiah yang lebih besar lagi, hadiah umrah misalnya. Seperti dua pengemudi ojol yang tengah viral di jejaring media sosial karena reaksinya yang bikin terharu, setelah diberi tahu kalau mereka mendapat hadiah umrah gratis.

Video ini pertama kali diunggah di jejaring Twitter oleh @Sask2a. Pada video berdurasi dua menit tersebut, terlihat ada dua pengemudi ojol yang sudah cukup berumur. Kedua pengemudi ojek online Grab ini kemudian diajak berbincang oleh seseorang.

Keduanya ditanya tentang program kompetisi berhadiah yang sedang diadakan oleh perusahaan ride hailing, tempat mereka bekerja. Pengemudi ojol yang pertama, tampak cukup aktif merespons dan menjelaskan, sementara yang satunya lebih sering menjawab singkat dan menambahkan saja.

Setelah beberapa pertanyaan, barulah si penanya melemparkan pertanyaan tentang program berhadiah umrah gratis ''Terus, apa lagi ya. Yang umrah tahu nggak? Syaratnya apa, pak?''

Berita Terkait

Berita Terkini