Motor

Vespa Luncurkan Motor Paling Powerful yang Pernah Mereka Produksi

Apa yang spesial dari motor vespa ini?

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Vespa GTS 300. (rideapart.com)
Vespa GTS 300. (rideapart.com)

Mobimoto.com - Pabrikan motor skuter asal Italia, Vespa membuat gebrakan dengan memproduksi motor yang paling powerful dari motor yang pernah mereka buat. Motor ini bernama Vespa GTS 300. Sespesial apa sih motor ini? 

Performa alias tenaga biasanya bukan menjadi fokus utama dari para peminat motor Vespa. Desain unik nan catchy khas produsen motor legendaris inilah yang menjadi nilai jual. Namun tidak selamanya demikian, pasalnya motor ini mengusung mesin dengan kapasitas yang terbilang cukup jumbo di antara deretan Vespa yang pernah ada.

Vespa GTS 300. (vespa.com)
Vespa GTS 300. (vespa.com)

Menggendong mesin Quasar 4 tak dengan 4 katup, motor berkapasitas mesin 278,3 cc ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 15,6 kW, atau sekitar 23,8 tenaga kuda. Tak hanya itu, motor ini juga memiliki torsi sebesar 22Nm.

Dilansir dari situs resmi Vespa, motor yang dibanderol dengan harga Rp. 109 juta-an ini dilengkapi dengan sistem transmisi otomatis dan juga sistem pengereman ABS dual channel. Tak lupa sistem pengabutan bahan bakar Injeksi  dan tangki bahan bakar berkapasitas 8,5 liter juga disematkan pada motor gambot satu ini.

Dilengkapi lampu LED dan immobilizer serta ASR traction control system membuat motor ini makin kaya fitur.

Jadi gimana Sob, terterik untuk membeli motor ini?

Berita Terkait

Berita Terkini