Motor

Ada-Ada Saja, Kompilasi Ulah Pemotor di Tanah Air Ini Bikin Tepok Jidat

Seperti apa ulah-ulah pemotor tanah air dibawah ini?

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Pemotor terjang banjir. (Instagram/@iks_infokaresidenansolo)
Pemotor terjang banjir. (Instagram/@iks_infokaresidenansolo)

Mobimoto.com - Semenjak dimulainya era digital, banyak kejadian atau momen-momen di jalanan yang sempat diabadikan melalui kamera dan diunggah di media sosial. Diantara momen-momen tersebut, ternyata banyak juga tingkah polah para pengendara khususnya pemotor di jalanan tanah air.

Di bawah ini, terdapat sejumlah kompilasi video yang memperlihatkan tingkah polah pemotor tanah air yang bakal bikin penontonnya tepok jidat. Seperti apa? Simak kompilasinya berikut ini.

1. Wheelie asyik

 

2. Tidur di atas motor, biar apa ya?

 

3. Ngamuk karena senggolan motor

 

Itulah deretan video yang memperlihatkan polah tingkah para pengendara motor di ''country berflower'' alias negara berkembang. Siapa lagi kalau bukan negara kita tercinta?

Selain itu, dari video-video tersebut kita bisa memetik kseimpulan mengenai pentingnya daya nalar dan akal sehat saat berkendara. Kebanyakan kejadian-kejadian serupa dengan yang terekam oleh kamera warganet seperti di atas terjadi karena ulah sembarangan saat berada di jalan.

Tak hanya itu, bisa jadi ulah sembarangan dari pemotor-pemotor seperti di atas bisa jadi malah membahayakan keselamatan baik diri sendiri maupun orang lain. Jadi, jangan ditiru ya, Sob!

Berita Terkait

Berita Terkini