Motor

Nekat Lawan Arus Di Samping Barisan Polisi, Pemotor Scoopy Auto Taubat

Pemotor Honda Scoopy patut mengucap syukur.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Pemotor Honda Scoopy auto taubat. (Twitter/Rio_Ramabaskara)
Pemotor Honda Scoopy auto taubat. (Twitter/Rio_Ramabaskara)

Mobimoto.com - Pemotor zaman now dikenal nekat dan tak peduli keselamatan. Nggak sabar dengan kemacetan, banyak dari mereka yang kemudian memiliki untuk menerobos jalur lawan arus.

Tapi, kejadian kocak baru saja dialami pemotor Honda Scoopy di Simpang 4 Dasan, Cermen, Mataram, Nusa Tenggar Barat. Saat itu, pemotor tersebut memilih untuk lawan arus seperti yang ditampilkan dalam video unggahan @Rio_Ramabaskara pada Selasa (12/2).

Menunggangi motor warna orangenya, ia berhenti menunggu lampu hijau. Entah disadari atau tidak, ternyata pemotor tersebut berada di samping barisan polisi yang berkendara di jalur yang benar.

Herannya, deretan polisi itu tidak sadar dengan kesalahan yang dilakukan pemotor Honda Scoopy sampai CCTV bersuara memberikan imbauan.

Pemotor Honda Scoopy auto taubat. (Twitter/Rio_Ramabaskara)
Pemotor Honda Scoopy auto taubat. (Twitter/Rio_Ramabaskara)

 

"Selamat siang, selamat datang di Simpang 4 Dasan Cermen. Kepada pengendara Honda Scoopy agar kembali ke lajur kiri. Patuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama," terang petugas,

Mendengar imbauan tersebut, barisan polisi pun kompak menoleh ke sisi kiri. Sementara pengendara Honda Scoopy auto bertaubat dan putar balik.

Sayang tidak diketahui pasti dari ujung peristiwa itu. Netizen yang melihat video itu pun langsung memberikan komentar seperti ini.

"Padahal ada pak polisi dong di sampingnya wkwkwk. Tapi manut lah si bapa skupinya," komen @cahyawahyuni.

"Kalau nggak ada rombongan polisi kayaknya nggak balik deh," tulis @toni36_.

Nah biar nggak penasaran, ini dia videonya.

 

Berita Terkait

Berita Terkini