Motor

Ditegur Karena Naikkan Motor ke Tangga Masjid, Pemotor Ini Malah Ngamuk

Pemotor ngamuk terjadi lagi, Sob, gara-gara naikkan motor ke tangga masjid.

Dany Garjito | Praba Mustika

Ditegur Karena Naikan Motor ke Tangga Masjid, Pemotor Ini Malah Ngamuk. (Facebook/Shanty Syahidah)
Ditegur Karena Naikan Motor ke Tangga Masjid, Pemotor Ini Malah Ngamuk. (Facebook/Shanty Syahidah)

Mobimoto.com - Masih lekat di ingatan, pemotor Honda Scoopy yang ngamuk saat akan ditilang. Kisahnya viral sampai akhirnya ia ditindak oleh pihak kepolisian. Baru-baru ini, kejadian serupa terjadi lagi. Di Masjid Agung Ciawi, Bogor, seorang pemotor menaikkan sepeda motornya ke tangga masjid. Setelah ditegur, ia malah kesal dan ngamuk sampai membanting sepeda motornya.

Kejadian ini kemudian ramai dibicarakan netizen setelah Shanty Syahidah mengunggah video tersebut di jejaring Facebook.

Dalam video berdurasi 90 detik itu, terlihat ada sebuah motor yang naik sampai ke pelataran masjid. ''Ini motor naik ke atas tembok (tangga) Masjid Agung Ciawi,'' kata si perekam video menjelaskan.

Kejadian tersebut sampai menyita perhatian masyarakat setempat yang heran dengan maksud dan tujuan si pemotor menaikkan motornya sampai ke tangga masjid.

Dalam video yang diambil dari kejauhan ini, terlihat beberapa pengurus masjid yang datang dan menegur si pemotor.

Sampai tiba-tiba, pemotor ini membalikkan motornya, mengangkat dan membantingnya. Sama persis dengan kejadian pemotor yang ngamuk karena ditilang di Tangerang.

Setelah dilempar ke sisi luar tangga masjid, pemotor ini masih terus melakukan aksinya mengangkat dan membanting sepeda motor.

Aksi tersebut dilakukannya terus, sampai ke tepi jalan dan membuat warga panik, takut terkena mobil yang sedang parkir.

Akibatnya masyarakat yang berada di lokasi kejadian pun sampai histeris, namun tidak ada yang mencegah pemotor ini meneruskan aksinya.

 

Setelah ditelusuri lebih lanjut, ada juga yang mengatakan kalau motor tersebut bukan dibanting oleh pemiliknya, melainkan oleh salah satu pengurus Masjid Agung Ciawi, yang kesal karena pemotor menaikkan sepeda motornya ke tangga masjid.

Berita Terkait

Berita Terkini