Motor

Potret Anak Berbakti Bonceng Ibunya yang Sudah Renta, Bikin Trenyuh

Surga ada di bawah telapak kaki ibu.

Dany Garjito | Husna Rahmayunita

Potret anak berbakti. (Facebook/Shafiq's Hamzul)
Potret anak berbakti. (Facebook/Shafiq's Hamzul)

Mobimoto.com - Sudah sepantasnya sebagai seorang anak berbakti kepada orangtuanya. Kewajiban tersebut diakui betul oleh seorang pria di luar negeri kali ini.

Potret kebersamaan pria itu dengan seorang wanita tua renta yang dikabarkan ibunya tersebut kini viral di dunia maya. Orang yang melihatnya pun dibuat trenyuh dengan apa yang dilakukan.

Dari foto yang diunggah jejaring sosial Syafiq's Hamzul, terlihat seorang pria berjanggut dan memakai turban tengah membonceng ibunya dengan cara yang unik.

Sadar kalau ibunya sudah tua, pria itu kemudian meminta sang ibu untuk duduk di bagian depan motor bebek. Cara bonceng tersebut mirip dengan seperti yang dilakukan pada anak-anak.

Makin membuat salut, tak hanya sabar memboncengkan ibunya di depan motor, pria itu juga terlihat menyuapi ibunya saat makan. Tanpa malu, ia memamerkan hal itu di depan umum.

Potret anak berbakti. (Facebook/Shafiq's Hamzul)
Potret anak berbakti. (Facebook/Shafiq's Hamzul)

Melihat aksi pria tersebut, tentunya menjadi tamparan keras bagi anak yang tidak berbakti kepada orangtuanya. Tidak semua orang bisa menunjukkan kesabaran dan kepatuhan seperti itu.

Netizen yang melihatnya pun turut dibuat kagum dan langsung memberikan komentar bernada doa seperti berikut ini.

"Semoga Allah memudahkan kehidupan mereka sampai surga," komen Hisyam Foremost.

"Semoga anaknya dimurahkan rezeki," jawab Faris Eddy II.

Berita Terkait

Berita Terkini