Motor

Lagi Istirahat, Pengemudi Ojol Dipijat Kucing Sampai Keenakan

Lagi viral nih, pengemudi ojol dipijat oleh kucing saat sedang istirahat.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Ngerjain Kucing Dari Dalam Mobil, Orang Ini Langsung Kena Sial. (Instagram/ulisesvii)
Ngerjain Kucing Dari Dalam Mobil, Orang Ini Langsung Kena Sial. (Instagram/ulisesvii)

Mobimoto.com - Menjadi pengemudi ojol, sarat dengan kegiatan fisik. Harus siap ke sana-sini, menjemput dan mengantar penumpang, mengantre beli makan untuk kemudian diantar ke pelanggan. Sudah pasti, pekerjaan tersebut membuat para pengemudi ojek online kelelahan.

Selain istirahat sejenak sembari menunggu orderan, pijat bisa jadi salah satu cara bagi para pengemudi ojol untuk menghilangkan rasa lelah. Seperti pengemudi ojol yang dipijat kucing sampai keenakan ini, Sob.

Membayangkan kegiatan sehari-hari yang dilakukan oleh pengemudi ojol saja, rasanya sudah lelah. Apalagi mereka yang setiap hari harus mengantre di kemacetan dan hilir mudik mencari pelanggan?

Meski ada saja yang menganggap itu adalah konsekuensi dan risiko sebagai pengemudi ojol. Tapi tetap saja, rasa lelah tidak bisa dipungkiri lagi.

Beristirahat sejenak sembari menunggu orderan, biasanya dilewati para pengemudi ojol dengan makan, menyeruput kopi atau sekadar menyulut rokok kesukaan mereka.

Tapi mungkin, untuk pengemudi ojol yang satu ini, waktu istirahatnya digunakan untuk sesuatu yang lain, yang bisa membantu mengurangi rasa lelah. Pijat.

Eits, tapi bukan pijat biasa. Pijat yang dilakukan oleh pengemudi ojol ini adalah dipijat kucing, Sob.

Melalui jejaring Facebook, Muhamamad Janur Adilla mengunggah sebuah video yang berisi seekor kucing berwarna cokelat dan putih, yang tengah memijat paha si pengemudi ojol.

Video ini pun kemudian viral karena dianggap lucu dan menggemaskan. Hingga diunggah kembali oleh akun @lambeonlen di jejaring Instagram.

''Pantesan dicari-cari ke mana-mana nggak ketemu. Rupanya si empus nyambi jadi tukang pijit keliling.'' Tulis Muhamamad Janur Adilla.

 

Tidak butuh waktu lama, video ini pun ramai dibanjiri dengan komentar netizen yang gemas dengan aksi kucing yang memijat pengemudi ojol.

''Abis itu minta jatah dan ikan tongkol + sayur asem sama sambel,'' kata @kibo_efendi di kolom komentar.

''Jadi inget sama alm kucing gue si ongki. Piter mijit juga dia.'' Tulis @vitanuzulina.

Video pengemudi ojol dipijat kucing saat lagi istirahat ini pun, kini tengah viral. Banyak netizen yang iri dan penasaran, bagaimana caranya mengajari kucing agar bisa disuruh untuk memijat. Ada-ada saja.

Berita Terkait

Berita Terkini