Motor

Remaja Nekat Pukul Polisi Karena Ogah Ditilang, Akhirnya Malah Diringkus

Peristiwa ini jadi sorotan warganet.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Pukul Polisi, pemotor ini akhirnya diciduk petugas. (Facebook/Roeslan Lan)
Pukul Polisi, pemotor ini akhirnya diciduk petugas. (Facebook/Roeslan Lan)

Mobimoto.com - Seorang pengendara motor terpaksa diringkus oleh petugas lantaran nekat memukul Polisi. pemukulan ini disebabkan karena pengendara motor yang masih remaja tersebut tidak mau ditilang. Kejadian ini dikabarkan terjadi di lampu merah Jl S Parman, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Aksi nekat remaja tersebut terekam oleh warganet dan kemudian diunggah ke media sosial Facebook (17/2). Seperti apa detik-detik diringkusnya remaja ini? Berikut videonya.

Dalam video tersebut, terlihat si pelanggar sedang duduk pasrah sembari melepaskan helm. Remaja tersebut kemudian diringkus Polisi. Di video tersebut terdengar suara pria yang mengatakan "Mau ditilang malah mukul Polisi'' saat remaja tersebut tengah diborgol.

Kejadian ini tentu menuai beragam respons warganet.

''Positif thinking aja mbah.. mungkin dia sering nonton film polisi dan main polisi2nan... Trus penasaran pengen tau gimana rasanya diborgol sama polisi'' ujar Henry Setiawan .

''Up ini baru gaya laki mbh'' ujar Arif Mertodipuro .

Kejadian ini tentu menjadi sorotan setelah beberapa waktu yang lalu sempat viral seorang pria yang 'unboxing' bodi motor Honda Scoopy, kejadian ini menunjukkan masih banyaknya pengendara yang mudah terpancing emosi.

Berita Terkait

Berita Terkini