Motor

Jangan Ditiru, Pengendara Moge Ini Melaju Sambil Pakai Sarung Tangan

Skill pengendara moge pakai sarung tangan ketika melaju ini sadis sih, Sob. Tapi jangan ditiru karena bahaya banget!

Dany Garjito | Praba Mustika

Sadis, Pengendara Moge Ini Pakai Sarung Tangan Ketika Melaju, Jangan Ditiru. (Instagram/zaferrguney)
Sadis, Pengendara Moge Ini Pakai Sarung Tangan Ketika Melaju, Jangan Ditiru. (Instagram/zaferrguney)

Mobimoto.com - Bagi pengendara sepeda motor, sarung tangan adalah salah satu aksesori yang cukup diperlukan apalagi ketika berjalan di bawah panas terik matahari, atau ketika akan berkendara jarak jauh alias touring. Saat akan mengenakan sarung tangan, tentu saja seorang pemotor harus berhenti terlebih dahulu. Jangan seperti pengendara moge ini, yang pakai sarung tangan saat melaju.

Pengendara moge @zafferguney mencoba melakukan aksi yang tentu saja membutuhkan skill tinggi. Di atas Honda CBR650F miliknya, ia melepaskan setang dan kemudian mengenakan sarung tangan.

Dengan pede, @zafferguney melakukan aksi pakai sarung tangan ketika melaju di atas moge, di tengah kondisi lalu lintas yang cukup ramai.

Menggunakan teknik engine brake, ia pun mengarahkan laju sepeda motor dengan menggunakan badannya.

Rampung menggunakan sarung tangan, ia pun melanjutkan aksi selap-selip di jalan raya, yang tak kalah sadis dan berbahaya.

Kemampuan @zafferguney memang keren, Sob, tapi tentu tidak untuk ditiru apalagi di jalan raya dan dengan kondisi lalu lintas yang ramai.

Komentar netizen pun tak kalah sadis dari skill pengendara moge yang pakai sarung tangan saat melaju.

''Aku dari Malaysia, aku melihat kamu melakukan hal tersebut tanpa rasa takut sedikitpun, gimana kamu melakukannya?'' tanya @miau_speedy penasaran.

''Naik moge, tapi berkendaranya seperti anak kecil.'' Kata @huskyxeno.

Kemampuan alias skill pengendara moge yang pakai sarung tangan ketika melaju ini memang keren, tapi tidak untuk ditiru. Bahaya, Sob!

Berita Terkait

Berita Terkini