Motor

Geber Gas ke Emak-Emak, Pria Ini Langsung Kena 'Adzab' seperti di Sinetron

Berani sama emak-emak langsung kena kualat instan, euy.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Pemotor saat menggeber gas di samping emak-emak. (Instagram/@viral_oto)
Pemotor saat menggeber gas di samping emak-emak. (Instagram/@viral_oto)

Mobimoto.com - Istilah The power of Emak-Emak sudah kadung kondang di Tanah Air. Tak hanya terkenal 'kuat' dan 'ngotot', ternyata ada juga emak-emak yang sakti, bisa membuat siapa pun yang mengusiknya menjadi langsung kena kutukan alias kena azab. Seperti yang satu ini.

Seorang pria nekat menggeber gas di samping emak-emak yang tengah naik sepeda. Tak hanya itu, pria ini nekat melakukan wheelie, namun di situ lah petaka mulai terjadi. Untuk selengkapnya, simak video berikut ini.

Dalam video tersebut, setelah menggeber-geber motornya di samping emak-emak yang sedang melintas tersebut, sang pria ini masih banyak tingkah dengan melakukan wheelie, namun bukannya tampak keren, pemotor ini malah nyungsep ke sawah, bikin malu nggak ketulungan.

Peristiwa yang diunggah akun @viral_oto (23/2) ini langsung disambut beragam komentar dari warganet. Berikut beberapa di antaranya.

''KUWALAT WKEKEKE'' ujar @sugeng_supri_yanto.

''Ben kapok (Biar jera)'' ujar @madunassihab.

Peristiwa ini menunjukkan bahwa kita selalu harus menghormati mereka yang lebih tua. Selain demi menjaga kesopanan, hal tersebut perlu dilakukan, biar nggak kena 'adzab' seperti video di atas.

Berita Terkait

Berita Terkini