Motor

Pakai Helm Ojol, Olla Ramlan Undang Respons Menggelitik

Gaya Olla Ramlan mencuri perhatian warganet.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Olla Ramlan pakai helm ojol. (Instagram/@ollaramlanaufar)
Olla Ramlan pakai helm ojol. (Instagram/@ollaramlanaufar)

Mobimoto.com - Olla Ramlan dikenal sebagai artis kenamaan Tanah Air yang memiliki paras cantik dan tubuh yang seksi. Berbagai pose yang ia pamerkan pun selalu menyedot perhatian, seperti halnya saat bergaya dengan helm ojek online (ojol).

Sudah bukan hal yang baru, kalau sederet artis sering memanfaatkan jasa transportasi online untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Mereka kemudian mengabadikan momen itu dalam sebuah foto atau Insta Story.

Begitu pula dengan apa yang dilakukan dengan Olla Ramlan. Beda dari artis lainnya yang pamer pose saat naik ojol, ia malah pamer pose saat memakai helm ojol warna hijau.

Hal itu bisa dilihat dari unggahan jejaring sosial @ollaramlanaufar pada Senin (25/2). Terlihat betapa cantiknya artis 39 tahun itu pamer kuku berkutek merah dan tatapan menggoda dari balik helm.

Olla Ramlan pakai helm ojol. (Instagram/@ollaramlanaufar)
Olla Ramlan pakai helm ojol. (Instagram/@ollaramlanaufar)

Tapi, netizen yang melihat foto itu malah salah fokus dengan benda yang ada di atas kepala Olla Ramlan. Benda berbentuk plastik itu jika dilihat mirip dengan penutup rambut (shower cap) yang sering digunakan saat mandi.

Besar kemungkinan, jika mantan host Dahsyat itu segaja memakainya agar rambutnya tidak bau helm ojol. Pantas jika, netizen memberikan respons menggelitik seperti ini.

"Pakai helm tetap dilapisi kepalanya, pasti nggak sreg sama helmnya ya?" tulis nfien_tjer.

"Helmnya bekas orang banyak jadi dilapisi dulu," komen @cynthiaralim99.

Berita Terkait

Berita Terkini