Motor

Wajah Baru New Honda CB150 Verza, Makin Garang!

Sepeda motor naked sport kelas 150 cc itu mengalami ubahan pada desain stripping

Angga Roni Priambodo

New Honda CB150 Verza
New Honda CB150 Verza

Mobimoto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja menghadirkan New Honda CB150 Verza dengan wajah baru. Sepeda motor naked sport kelas 150 cc itu mengalami ubahan pada desain stripping, yang dipadu pulasan warna menggairahkan.

New Honda CB150 Verza tipe Cast Wheel alias pelek sporty mendapatkan sentuhan warna baru berjuluk Macho Matte Black, ditemani dua warna lain: Masculine Black dan Bold Red. Sementara itu, versi Spoke Wheel atau pelek jari-jari mendapatkan warna Masculine Black.

Warna-warna baru ini disandingkan dengan stripping atau stiker yang merepresentasikan kesan berani serta tegas. Selain itu, stiker juga dimunculkan pada tangki bagian bawah, dan disempurnakan dengan stripping pada bodi samping belakang.

New Honda CB150 Verza
New Honda CB150 Verza

Sebagai catatan, New Honda CB150 Verza merupakan generasi kedua dari Honda Verza yang hadir dengan desain bodi baru. Model ini dilengkapi lampu depan berbentuk bulat berkesan modern.

Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya mengatakan bahwa pilihan warna baru dan strip tadi semakin memperkuat karakter bodi New Honda CB150 Verza yang berkonsep tangguh, maskulin, namun tetap kompak demi mendukung gaya hidup dalam segala aktivitas harian konsumen.

"Kami yakin penyegaran dan pembaruan Honda CB150 Verza ini akan semakin memberikan kebanggaan dan kepercayaan diri para pemiliknya," ujar Thomas Wijaya.

Di sektor tenaga, sepeda motor sport ini masih mengandalkan mesin 150 cc silinder segaris, 4-langkah, SOHC, dengan transmisi 5-percepatan. Sistem suplai bahan bakar menerapkan tekologi PGM-FI dengan konsumsi bahan bakar 43,5 km per liter (EURO III) berdasarkan hasil metoda ECE R40.

Soal akselerasi, jarak 0 - 200 m mampu ditebus New Honda CB150 Verza dalam 11,41 detik, berdasarkan hasil tes internal.

Dan tak kalah seru, menyoal harga, New Honda CB150 Verza dipasarkan dengan harga on the road (OTR) senilai Rp 20.050.000 untuk tipe Cast Wheel, serta Rp 19.400.000 untuk tipe Spoke Wheel.

Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Motor

Knalpot Racing, Benarkah Bikin Boros Bensin?

Ingin tahu fakta di balik mitos knalpot racing bikin boros bensin? Temukan penjelasan lengkapnya di sini, termasuk faktor yang memengaruhi konsumsi BBM dan hasil penelitiannya.