Motor

Heran Mendengar CCTV Bersuara, Ekspresi Kebingunan Ojol Ini Nggak Nahan

Ekspresi kaget bapak ojol mendengar CCTV bersuara ini pun kemudian viral.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Heran Mendengar CCTV Bersuara, Ekspresi Kebingunan Ojol Ini Nggak Nahan. (Instagram/newdramaojol.id)
Heran Mendengar CCTV Bersuara, Ekspresi Kebingunan Ojol Ini Nggak Nahan. (Instagram/newdramaojol.id)

Mobimoto.com - Penggunaan CCTV bersuara biasanya digunakan untuk menegur pengendara yang melanggar peraturan seperti tidak menggunakan helm atau berhenti melewati garis markah. Selain bikin malu pengendara yang melanggar, CCTV bersuara, ternyata juga bikin ojol ini kebingungan dan menunjukkan ekspresi yang nggak nahan, Sob.

Kejadian yang kemudian viral ini, diunggah oleh @newdramaojol.id via jejaring Instagram. Dari rekaman CCTV bersuara, diketahui kejadian tersebut berlokasi di Cilacap, Jawa Tengah.

Imbauan dari CCTV bersuara yang diucapkan oleh polisi wanita ini berbunyi ''Selamat siang, kami dari Satlantas Polres Cilacap, menghimbau kepada pengendara sepeda motor Vario (warna) hitam dengan plat nomor R 2333 RK, agar mampir ke toko helm, untuk membelikan helm anaknya,''

Ya, melalui pengeras suara, polwan tersebut memberikan imbauan kepada pengendara motor yang memboncengi anak kecil tanpa menggunakan helm.

''Sebenernya, yang sayang anak, bapak atau kami, sih? Kok, anaknya nggak dipakein helm, pak?'' sambung imbauan tersebut.

Di sebelah pengendara motor Vario yang kena tegur dari CCTV bersuara, ada seorang pengemudi ojol yang menunjukkan ekspresi kebingunan.

Melihat pengemudi ojol yang kebingungan, polwan yang memberikan imbauan tersebut pun mengatakan ''Eh, ini ibu malah ikut-ikutan, berhenti melebihi markah jalan. Kan, bahaya bu. Iya, bapak gojek nggak usah bingung.''

Ekspresi kebingungan pengemudi ojol ini pun cukup mendapat perhatian dari netizen.

''Haha asli ngakak gue liat si bapak gojek,'' kata @Isatrio.

''Udah ketauan, bapak gojeknya nyimak dari awal, artinya bapak gojeknya peka.'' Ujar @ukhti_endangp.

Mungkin saja, memang bapak pengemudi ojol ini menunjukkan ekspresi kebingungan karena berusaha menyimak dengan baik imbauan dari CCTV bersuara.

Berita Terkait

Berita Terkini