Motor

Bukan Buat Ditiru, Pose Boncengan Pelajar Ini Tidak Aman dan Bikin Geli

Ada yang pernah boncengan seperti ini?

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Ilustrasi berboncengan tidak aman. (pexels.com)
Ilustrasi berboncengan tidak aman. (pexels.com)

Mobimoto.com - Sepeda motor memang ditakdirkan hanya memuat satu pengemudi dan satu pembonceng. Namun terkadang ada yang nekat berkendara dengan tiga orang, bahkan dengan posisi duduk yang bikin 'geli'. Seperti yang satu ini.

Viral di media sosial, tiga orang pelajar yang berkendara di atas atu motor. Posisi duduk dari ketiga orang ini pun terbilang ganjil dan bikin geli yang melihatnya. Seperti apa? Simak video berikut ini.

Dalam video tersebut, terlihat tiga orang pelajar yang berboncengan di atas satu motor. Namun yang menggelitik adalah posisi dari pembonceng ini. Dua orang yang berboncengan tersbut saling memangku dengan posisi yang saling berhadap-hadapan.

Posisi duduk dari pembonceng tersebut bisa dibilang tidak aman. Selain karena si pembonceng tidak mengenakan helm, berboncengan dengan posisi tersebut membuat motor yang mereka kendarai menjadi tidak seimbang dan rawan terjatuh.

Untuk itu, daripada nanti terjadi sesuatu yang tidak diinginkan alangkah baik dan bijak untuk berkendara dengan jumlah penumpang sesuai standar, yakni dua orang.

 

Berita Terkait

Berita Terkini