Motor

Marah Motornya Dipindah, Pemotor Melempem Dihampiri Pria Bertampang Sangar

Drama pemotor dan tukang parkir yang berakhir antiklimaks.

Agung Pratnyawan | Husna Rahmayunita

Pemotor ciut nyali dihampiri pria bertampang sangar. (Twitter/@missarap)
Pemotor ciut nyali dihampiri pria bertampang sangar. (Twitter/@missarap)

Mobimoto.com - Saat berada di parkiran, para pengendara sepeda motor harus siap dengan risiko kendaraannya dipindah posisi oleh tukang parkir. Meski begitu, seorang pemotor malah naik darah dan berujung gigit jari saat mengalami hal serupa.

Jejaring sosial @missarap membagikan video tentang aksi pemotor itu pada Sabtu (2/3). Terlihat, seorang pria berkaus hitam yang tidak diketahui identitasnya berada di sebuah parkiran.

Pria itu berada di samping motor Yamaha Mio warna hijau dan mendadak melampiaskan emosi karena motornya dipindah posisi.

"Siapa nih yang mindahin motor gue di sini? Nih siapa yang mindahin motor gue? Siapa yang mindahin motor gue di sini?" teriak pria berkaus hitam dengan nada tinggi.

Aksi naik darah pria itu pun langsung menyedot perhatian orang-orang di sekitar parkiran. Tapi tak dinyana, sebuah peristiwa lucu kemudian terjadi.

Pemotor ciut nyali dihampiri pria bertampang sangar. (Twitter/@missarap)
Pemotor ciut nyali dihampiri pria bertampang sangar. (Twitter/@missarap)

Sesaat setelah pria berkaus hitam berteriak, seorang lelaki berkepala plontos dan berwajah sangar menghampiri pria itu.

"Gue," kata lelaki berkepala plontos sambil menunjuk jari ke dadanya.

Alhasil, pria yang awalnya tak terima motornya dipindah langsung ciut nyali. Ia tak mengira jika sang pemindah motor adalah lelaki yang menghampirinya. Ekspresi lucu dan jawaban kocak kemudian dilontarkannya.

"Nah gitu dong. Mantap, jadi terlindung dari matahari. Mantap bang. Abang yang mindahin? Makasih ya bang," kata pria itu sembari mengajak jabat tangan tukang parkir berwajah seram.

Sayang tidak diketahui pasti, apakah aksi pria tersebut benar-benar terjadi atau settingan belaka. Tapi netizen yang terlanjur menyimak video pria itu ramai memberikan respons bernada kocak seperti berikut.

"Padahal pengen lihat dia ditonjok sama yang mindahin motornya," komen @annisa_jeong.

"Padahal nunggu saling sikut," jawab @DendiPamungkas8.

Nah, biar nggak penasaran ini dia videonya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Motor

Knalpot Racing, Benarkah Bikin Boros Bensin?

Ingin tahu fakta di balik mitos knalpot racing bikin boros bensin? Temukan penjelasan lengkapnya di sini, termasuk faktor yang memengaruhi konsumsi BBM dan hasil penelitiannya.