Motor

Mengantuk saat Dibonceng, Nasib Pemuda Ini Bikin Ngelus Dada

Melihat pemuda ini, pengen ngakak tapi takut dosa.

Agung Pratnyawan | Husna Rahmayunita

Pemboceng ngantuk kena apes. (Instagram/@newdramaojol.id)
Pemboceng ngantuk kena apes. (Instagram/@newdramaojol.id)

Mobimoto.com - Mengantuk saat berkendara nyatanya memang membahayakan keselamatan. Seorang pemuda pun ketiban apes, kepalanya terbentur tiang listrik setelah membonceng dalam keadaan mengantuk.

Video tentang pemuda itu dibagikan jejaring sosial @newdramaojol.id pada Minggu (2/3). Terlihat dua orang pemuda yang tengah asyik berboncengan di atas motor bebek pada malam hari.

Sementara teman-teman mereka berada di belakang motor mengikuti keduanya. Tak disangka, sebuah tingkah konyol kemudian ditunjukkan oleh pembonceng motor bebek.

Tidak diketahui motivasi sebenarnya, pembonceng berjaket orange tersebut menunjukkan tingkah seperti orang mengantuk. Badannya semakin miring dan menjauhi motor saat berada di tengah jalan.

Pemboceng ngantuk kena apes. (Instagram/@newdramaojol.id)
Pembonceng ngantuk kena apes. (Instagram/@newdramaojol.id)

Nahas, aksi mengantuknya tersebut malah berujung sial. Saat badannya miring, kepala pemuda itu malah terbentur tiang listrik yang ada di tepi jalan. Suara benturan pun sempat terdengar sesaat setelah kejadian.

Untung, pembonceng itu memakai helm sehingga kepalanya tetap aman meski terbentur tiang listrik. Ia pun patut bersyukur dua kali, karena saat kepalanya terbentur, motor yang ia tunggangi sempat oleng hilang keseimbangan tapi ia dan temannya berhasil selamat.

Tak pelak, peristiwa apes yang dialami pemuda itu pun mengundang gelak tawa dari teman-temannya yang ada di belakang dan netizen yang menyaksikan video pendeknya.

"Sakit tapi tak berdarah," komen @afifah_15.

"Meski pakai helm, berasa juga sakitnya," jawab @kevin_dof.

Selengkapnya, ini dia videonya.

Berita Terkait

Berita Terkini