Motor

Rilis Warna Baru , Tampang Suzuki GSX-R150 Makin Menggoda

Harganya menggoda lho.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Suzuki GSX-R150 warna baru. (Suzuki Indonesia)
Suzuki GSX-R150 warna baru. (Suzuki Indonesia)

Mobimoto.com - Warna doff atau matt pada sepeda motor ke ke sini kian digemari. Dengan naik daunnya tren warna tersebut membuat para produsen motor mencoba mencari celah dan merilis produk dengan jenis warna tersebut. Termasuk pabrikan motor asal Jepang, Suzuki.

Suzuki melalui motor sport andalan mereka di kelas 150 cc, GSX-R150 juga turut meramaikan tren ini dengan menghadirkan opsi warna Matt Summer Red. Warna merah yang baru bertekstur eksklusif memberikan aura kemapanan dan sporti.

Selain adanya opsi warna baruSuzuki GSX-R150 Matt Edition juga memperoleh beberapa tambahan komponen spesial, antara lain single seat cover sewarna bodi yang dapat diperoleh sebagai tambahan aksesoris. Selain itu  dilengkapi pula dengan emblem chrome GSX-R bermaterial spesial yang halus, serta wheel rim decals.

Suzuki GSX-R150 warna baru. (Suzuki Indonesia)
Suzuki GSX-R150 warna baru. (Suzuki Indonesia)

Suzuki GSX-R150 masih ditawarkan dengan harga Rp 30.900.000 untuk OTR Jakarta.

''Kini saatnya kami menghadirkan kembali pilihan styling baru pada Suzuki GSX-R150 dengan konsep Matt Edition agar tetap terus mengikuti perkembangan tren dan lifestyle anak muda yang cepat berubah.'' ujar Yohan Yahya, Department Head of Sales & Marketing 2W PT. SIS.

Selain itu, motor ini hadir dalam dua opsi, yakni Keyless Ignition System alias tanpa kunci dan Shuttered Key System bagi mereka yang masih menyukai sistem keamanan konvensional.

Berita Terkait

Berita Terkini