Motor

Oknum Aparat Terlibat Baku Hantam, Sebabnya Bikin Tepok Jidat

Baku hantam tersebut kemudian jadi tontonan warga.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Ilustrasi orang berkelahi. (pexels.com)
Ilustrasi orang berkelahi. (pexels.com)

Mobimoto.com - Saat berkendara di jalan raya, pastikan bahwa anda selalu dalam keadaan berkepala dingin. Karena faktor emosi yang tidak terkontrol bisa menjadi bumerang, membuat insiden sepele berbuntut panjang, seperti yang satu ini.

Viral di media sosial, tiga oknum aparat terlibat baku hantam lantaran permasalahan yang kabarnya sepele. Seperti apa? Simak video berikut ini.

Dalam video tersebut terlihat perkelahian antara seorang oknum yang diduga seorang tentara melawan dua oknum polisi. Menurut keterangan yang berhasil dihimpun, perkelahian yang terjadi di Kabupaten Gunungsitoli, Sumatera Utara ini diawali dengan insiden sepele.

Oknum tentara yang bernama 'Prada A' ini terlibat aksi saling salip dengan dua orang oknum Polisi yang kebetulan sedang menggunakan kendaraan dinas seperti yang tertera dalam video.

Tak terima disalip, 'Prada A' kemudain diberhentikan oleh 'Bripda B' dan 'Bripda M'. Tak mau bertikai, 'Prada A' berniat tidak memperpanjang urusan dan hendak pergi dari lokasi pertikaian yang terjadi di Jl. Diponegoro, Kelurahan Ilir pukul 13.10 WIB (5/3).

Pertikaian Dua Oknum Aparat. (Facebook)
Pertikaian Dua Oknum Aparat. (Facebook)

Namun kedua oknum Polisi tersebut tidak terima lantas menyita kunci motor 'Prada A' tersebut, Kedua pihak kemudian terlibat baku hantam hingga akhirnya dilerai warga.

Kejadian tersebut nyaris berbuntut panjang, namun kedua instansi terkait menggelar pertemuan dan memutuskan untuk berdamai.

Berita Terkait

Berita Terkini