Motor

Pemilik Supra Ini Patah Hati Ditinggal Pacar, Sebabnya Bikin Hati Teriris

Bikin sakit hati banget sih ini.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Ilustrasi Honda Supra GTR150. (Astra Honda Motor)
Ilustrasi Honda Supra GTR150. (Astra Honda Motor)

Mobimoto.com - Urusan hati memang tidak ada yang bisa memprediksi. Banyak orang yang memutuskan untuk jatuh hati karena sesuatu yang spesial menurut mereka, termasuk terhadap tunggangan misalnya. Bahkan ada beberapa orang yang kehilangan kekasih karena masalah motor. Seperti yang dialami warganet satu ini.

Viral di media sosial, kisah orang yang mengalami patah hati. Penyebabnya pun bikin hati teriris. Seperti apa? Simak cuplikan percakapan via aplikasi Whatsapp berikut ini.

Percakapan yang bikin hati teriris. (Facebook/Bekakas)
Percakapan yang bikin hati teriris. (Facebook/Bekakas)

Foto tersebut memperlihatkan sebuah percakapan antara seorang cowok dan cewek kekasihnya. Namun kisah indah mereka harus kandas lantaran si cewek berpindah ke lain hati.

Penyebabnya adalah si cewek tidak suka dengan kendaraan sang pacar (yang kini mantan) yang notabene adalah Honda Supra. Tak hanya itu, perempuan tersebut mengaku jengah dengan motor tersebut karena sering mogok.

Si cewek juga membeberkan alasan kenapa dia berpindah ke lain hati. Pindahnya rasa sayang dari cewek tersebut terjadi karena dirinya 'ditembak' secara romantis oleh seorang pengendara motor thailook alias motor dengan ban cacing.

Kisah ini tentu menuai simpati dari warganet, khusunya mereka yang memiliki kmotor dengan jenis yang sama. Berikut beberapa di antaranya.

''Jyaann maraaii sedih mbah.. nunut belosungkwo njih (Jadi ikut sedih, turut berbela sungkawa)'' ujar Umar Veloce di kolom komentar.

''bocah2 abg saiki pokok montor apik, wenehi kembang, wenehi coklat, gawekne puisi, digitari.. halaaahh.. langsung terkinthil kinthil mbah (ABG sekarang pokonya punya kendaraan bagus, dikasih bunga dan coklat, dibikinin puisi terus diiringi gitar langsung klepek-klepek mbah)'' ujar Dedy Harianto.

 

Berita Terkait

Berita Terkini