Motor

Ajak Peliharaannya Jalan-Jalan Naik Motor, Respons Kucing Ini Tak Terduga

Mungkin kucingnya merupakan penggila motor.

Dany Garjito | Cesar Uji Tawakal

Kucing diajak jalan-jalan naik motor. (Instagram/@sukakucing_)
Kucing diajak jalan-jalan naik motor. (Instagram/@sukakucing_)

Mobimoto.com - Mengajak binatang peliharaan kesayangan jalan-jalan, apalagi sambil naik motor tentu kegiatan yang menyenangkan. Namun tak bisa asal-asalan mengajak peliharaan, karena tak semua binatang tersebut 'berani' naik motor. Apalagi kucing.

Kucing memang dikenal sebagai binatang yang susah menurut, apalagi jika diajak 'nangkring' di atas motor. Kebanyakan kucing bakal melakukan sesuatu yang tak terduga, misalnya tahu-tahu melompat dari motor mungkin. Namun berbeda dengan kucing kebanyakan, reaksi dari kucing ini malah tak terduga. Seperti apa? Simak video berikut ini.

Dalam video tersebut, kucing yang digendong oleh si pemotor malah kelihatan asyik saat motor yang dikendarai melesat. Bukannya takut, kucing tersebut malah berteriak.

"Oooow, yeaaaah, wooooww, noooo' teriak kucing tersebut. Tentu saja video ini merupakan hasil olah digital, terutama bagian suara si kucing yang tentu malah mengundang rasa tawa dan gemas sekaligus. Setidaknya itulah komentar para warganet, seperti di bawah ini.

Berita Terkait

Berita Terkini