Motor

Salut, Ini Respons Cepat Grab dan Polisi Soal Pengeroyokan Ojol di Wonosobo

Viralnya video pengeroyokan ojol di Wonosobo, Grab dan polres Wonosobo siap mengusut.

Dany Garjito | Praba Mustika

Gambar Tangkap Layar, Video Pengemudi Ojol di Wonosobo Dikeroyok Ojek Pangkalan. (Twitter/askmenfess)
Gambar Tangkap Layar, Video Pengemudi Ojol di Wonosobo Dikeroyok Ojek Pangkalan. (Twitter/askmenfess)

Mobimoto.com - Pada Senin (11/3) sebuah video pengeroyokan pengemudi ojol Grab di Wonosobo viral di jejaring media sosial. Salah satu akun Twtter yang mengunggah video tersebut adalah @askmenfess, yang dengan cepat direspons akun Twitter resmi Grab yang minta tolong ke warganet untuk mencari tahu nama pengemudi ojol Grab di Wonosobo. Tak hanya @GrabID saja, pihak kepolisian Wonosobo pun langsung angkat bicara.

Merespons video pengeroyokan pengemudi ojol Grab di Wonosobo, akun Twitter @GrabID mencuit ''Guys, bisa tolong cari tau nama abang GrabBike-nya? Aku sama tim mau langsung bantuin. Ini lagi proses investigasi juga. Mohon bantuannya,''

Respons Grab Melalui Twitter. (Twitter/GrabID)
Respons Grab Melalui Twitter. (Twitter/GrabID)

Pada video pengeroyokan pengemudi ojol Grab di Wonosobo, memang terlihat cukup mencekam, Sob. Seorang pengemudi ojol yang menggunakan jaket dan helm Grab, dirisak oleh beberapa oknum ojek pangkalan yang menggunakan jaket warna kuning.

Tak hanya merisak si pengemudi ojol, beberapa oknum ojek pangkalan tersebut juga terlihat merusak sepeda motor dan helm Grab milik pengemudi ojol.

Berita Terkait

Berita Terkini