Motor

Niat Tolong Pemotor, Pria Ini Malah Bikin Susah karena Kekhilafannya

Pengen ngakak tapi takut kualat.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Pemobil kena apes. (Instagram/@comedyterlucu)
Pemobil kena apes. (Instagram/@comedyterlucu)

Mobimoto.com - Kelakuan pemobil yang membuka pintu mobil sembarang biasanya malah membuat celaka orang lain. Pria ini bahkan terpaksa gigit jari, setelah berniat menolong korban yang dia celakai.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @comedyterlucu belum lama ini, terlihat bagaimana peristiwa apes itu terjadi. Sementara orang yang melihat video itu dibuat geleng-geleng kepala.

Awalnya, seorang pemotor yang menunggangi skutermatic melaju di antara deretan mobil yang tengah menunggu lampu hijau. Apes, seorang pemobil tiba-tiba membuka pintu dan membuat pengendara itu terjatuh bersama motornya.

Pemobil paruh baya itu kemudian berusaha untuk menolong korbannya dengan mendirikan motor ke posisi semula. Tapi, niat baik tersebut ternyata malah berujung tragis.

Pemobil tak sengaja mengegas motor yang kebetulan masih dalam posisi ON. Alhasil, motor itu langsung melaju ke depan dan menabrak kendaraan lain.

Pemobil kena apes. (Instagram/@comedyterlucu)
Pemobil kena apes. (Instagram/@comedyterlucu)

Melihat motor melaju, pemobil itu langsung mengejarnya tapi malah berujung memilukan. Badannya menghantam motor dan membuatnya jatuh tertimpa mobil.

Alhasil, kejadian apes yang menimpa pengendara mobil menyita perhatian dari netizen. Mereka bukannya iba, malah memberikan komentar bernada kocak seperti berikut ini.

"Motornya yang marah bukan pengendaranya," komen @yovavondo.

"Mungkin bapak itu nggak pernah naik motor jadi nggak tahu kalau itu fungsinya ngegas," jawab @luluningrum18.

Dari pada penasaran, ini dia videonya.

Berita Terkait

Berita Terkini