Motor

Harley-Davidson Ciptakan Kendaraan untuk Anak-anak, Bentuknya Lucu!

Bentuknya lucu beda daripada moge Harley-Davidson.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Harley-Davidson. (pixabay)
Harley-Davidson. (pixabay)

Mobimoto.com - Bosan dengan pangsa orang dewasa, Harley-Davidson kini menciptakan kendaraan untuk anak-anak. Kendaraan tersebut beda daripada sebelumnya karena berbentuk sepeda listrik.

Perusahaan asal Amerika Serikat itu telah mengakuisisi StaCyc, sebuah perusahaan startup pembuat sepeda listrik untuk anak-anak dan balita. Sepeda listrik StaCyc hadir dalam dua model, 12eDrive dan 16eDrive.

Dua model tersebut cocok digunakan untuk anak usia 3-7 tahun. Berbeda dengan sepeda anak lainnya yang biasanya berwarna-warni, StaCyc memilih tampilan macho dengan perpaduan kelir orange dan hitam.

Dikutip dari laman wptv, dalam sebuah pernyataan, Harley-Davidson mengungkapkan tujuan kenapa menciptakan kendaraan untuk anak-anak. Yaitu karena ingin memberi kesenangan dan melahirkan rider baru di masa depan.

Sepeda listrik Harley-Davidson. (elektrek)
Sepeda listrik Harley-Davidson. (elektrek)

"Tim StaCyc berbagi visi yang sama dengan yang kami miliki untuk membangun generasi pengendara secara global, selain itu kami ini memberi kesenangan dan kenikmatan bersepeda untuk anak-anak di mana pun," ungkap Heather Malenshek, wakil presiden senior bidang pemasaran dan merek Harley-Davidson.

Sepeda listrik Harley-Davidson. (elektrek)
Sepeda listrik Harley-Davidson. (elektrek)

Menariknya, sepeda listrik Harley-Davidson memiliki kecepatan 16 km/jam dan dijual dengan harga Rp 9,2 - 9,9 juta. Sedangkan, untuk produksinya sepeda listrik tersebut rencananya mulai dijual pada akhir tahun 2019.

Sabagai tambahan info, perusahaan moge ternama itu juga akan menghadirkan motor listrik LiveWire pada tahun 2021. Mantap banget kan?

Berita Terkait

Berita Terkini